Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 9 Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER

Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 9 Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER

Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 9 Tayang Jam Berapa di Viu? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Di pekan terbaru kali ini, drama Korea Kokdu: Season of Deity episode 9 akan tayang jam berapa di Viu? Berikut ini jadwal server Indo dan juga preview spoiler lanjutan terbaru.

Jadwal tayang drama Korea terbaru, Kokdu: Season of Deity episode 9 adalah Jumat, 24 Februari 2023 besok dan episode 10 pada Sabtu, 25 Februari 2023 lusa. Serial ini akan update setiap Jumat dan Sabtu, setiap pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB di MBC dan Viu.



Baca juga: 7 Mall Terbesar di SOLO Jawa Tengah, Cocok Buat Belanja dan Spot Nongkrong Anak Muda! Cek Favorit Anda yang Mana?

Baca juga: Apa Nama IG Agnes Gracia Haryanto yang Trending Twitter Usai Terseret Kasus Penganiayaan Mario Dendy? Benarkah Masih SMA

Baca juga: Bukan Agnes Mo! Agnes Gracia Haryanto Disebut KUNCI dari Kasus Penganiayaan Mario Dendi, Warganet: Motifnya Apa Ya?



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea The Forbidden Marriage, drama Kokdu: Season of Deity merupakan garapan dari sutradara Baek SOO Chan dan Kim Ji Hoon. Dengan skenario yang digarap oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Drama Kokdu: Season of Deity mengusung genre drama fantasi romansa, memiliki total sebanyak 16 episode. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Jung Hyun. Ahn Woo Yeon, aktris Im Soo Hyang hingga Kim Da Som.

Setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton dari drama Korea Kokdu: Season of Deity terbaru ini.

Preview Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/uvY0Rpu-MR0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan Gye Jeol dan Kokdu memiliki perselisihan ketika Kokdu ingin membunuh Kim Pil Soo. Gye Jeol memutuskan untuk menghalangi rencana Kokdu dan akhirnya meminta Kokdu untuk mengikuti keinginannya.

Setelah mereka berdebat panjang, Gye Jeol mengungkapkan perasaannya pada Kokdu dan kemudian mereka berciuman.

Tetapi, tak lama setelah itu, Gye Jeol tiba-tiba pingsan dan Kokdu membawanya pulang ke rumahnya. Kokdu menjaga Gye Jeol semalaman dan ketika Gye Jeol bangun, Kokdu memberitahunya bahwa mereka tidur bersama semalam. '

Hal itu mengejutkan Gye Jeol, dan setelah keduanya mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain, Kokdu semakin romantis dan memberi Gye Jeol buket bunga. Dia bahkan mengajak Gye Jeol untuk tinggal bersamanya. Penasaran dengan kelanjutannya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm