Situs STREAMING Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 14 SUB Indo, Tayang Jumat, 16 Maret 2023 di MBC dan Viu

Situs STREAMING Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 14 SUB Indo, Tayang Jumat, 16 Maret 2023 di MBC dan Viu

Situs STREAMING Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 14 SUB Indo, Tayang Jumat, 16 Maret 2023 di MBC dan Viu-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Bagi yang ingin menyaksikan lanjutannya, berikut ini adalah situs streaming untuk drama Korea Kokdu: Season of Deity episode 14 SUB Indo. Ditayangkan Jumat, 16 Maret 2023 di MBC dan Viu.

Jadwal tayang drama Korea terbaru, Kokdu: Season of Deity episode 14 adalah Jumat, 16 Maret 2023 dan episode 15 pad Sabtu, 17 Maret 2023. Serial Kokdu: Season of Deity akan update setiap Jumat dan Sabtu, setiap pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB di MBC dan Viu.



Baca juga: Konser SUGA BTS Bareng BABYMETAL WORLD TOUR 2023? Ramai Warganet Pertanyakan Kemampuan Promotor, Netizen: Gak Maul Eval Konser BLACKPINK Dulu?

Baca juga: FULL NONTON Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru Episode 1 2 3 4 5 7 8 9 10 SUB Indo, Tayang Paravi Bukan Telegram

Baca juga: Update Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru Episode 6 SUB Indo, Hari ini Kamis, 16 Maret 2023 di Paravi Bukan IKAZA



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea The Forbidden Marriage, drama Kokdu: Season of Deity merupakan garapan dari sutradara Baek SOO Chan dan Kim Ji Hoon. Dengan skenario yang digarap oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Drama Kokdu: Season of Deity mengusung genre drama fantasi romansa, memiliki total sebanyak 16 episode. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Jung Hyun. Ahn Woo Yeon, aktris Im Soo Hyang hingga Kim Da Som.

Setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton dari drama Korea Kokdu: Season of Deity terbaru ini.

Preview Episode 14 dan 15:

selhttps://www.youtube.com/embed/jWymjYUCcA8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

hubungan antara Gye Jeol dan Kokdu yang menjadi renggang karena beberapa masalah yang belum bisa dipahami oleh Gye Jeol. Kokdu yang ingin tahu seberapa besar kebencian Gye Jeol terhadap dirinya mencari jawaban dengan mendatangi gereja dan bertemu dengan Gak Shin.

Namun, Gak Shin mengingatkan Kokdu bahwa Gye Jeol tidak mengetahui tentang Seol Hee. Di sisi lain, Gye Jeol juga mulai penasaran tentang Seol Hee dan bertanya kepada Kokdu apakah Seol Hee adalah wanita yang ia cintai.

Setelah mengingat kembali kehidupannya yang lalu, Gye Jeol menangis dan memeluk Kokdu. Kokdu berharap hubungan mereka di kehidupan ini akan berbeda dengan yang sebelumnya.

Dalam cerita ini, Gye Jeol dan Kokdu mengalami masalah dalam hubungan mereka karena beberapa hal yang belum dipahami. Gye Jeol dan Kokdu saling mencari jawaban dan mempertanyakan perasaan masing-masing.

Dalam prosesnya, Gye Jeol mengingat kembali kehidupannya yang lalu dan merasa terharu. Akhirnya, keduanya berdamai dan berharap untuk memiliki hubungan yang lebih baik di kehidupan ini.

Cerita ini mengajarkan kita tentang pentingnya memahami perasaan dan pikiran orang lain serta memberikan kesempatan untuk berdamai dan memulai kembali hubungan yang terputus.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm