TAMAT Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 16 SUB Indo: Harapan Akhir Gye Jeol! Hari ini Jumat, 24 Maret 2023 di MBC dan Viu

TAMAT Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 16 SUB Indo: Harapan Akhir Gye Jeol! Hari ini Jumat, 24 Maret 2023 di MBC dan Viu

TAMAT Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 16 SUB Indo: Harapan Akhir Gye Jeol! Hari ini Jumat, 24 Maret 2023 di MBC dan Viu-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Dengan tamatnya kisah ini, adalah harapan akhir dari Gye Jeol untuk Kokdu kembali. Saksikan dengan link nonton dari drama Korea Kokdu: Season of Deity episode 16 SUB Indo, ditayangkan hari ini Jumat, 24 Maret 2023 di MBC dan Viu.

Jadwal tayang drama Korea terbaru, Kokdu: Season of Deity episode 16 terakhir adalah Jumat, 24 Maret 2023 hari ini. Serial Kokdu: Season of Deity akan update setiap Jumat dan Sabtu, setiap pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB di MBC dan Viu.



Baca juga: Siapa Tiko Aryawardhana yang Viral Diduga Pacar Baru BCL? Benarkah Pengusaha Kaya dan Seorang Duda

Baca juga: Profil Tiko Aryawardhana Bongkar Profesi hingga Status, Pacar Baru BCL Bunga Citra Lestari? Benarkah Duda

Baca juga: STREAMING Drakor Woman in a Veil Episode 8 SUB Indo: Ae Ra Muak Dengan Semuanya! Hari ini Kamis, 23 Maret 2023 di KBS Bukan Drakorid



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea The Forbidden Marriage, drama Kokdu: Season of Deity merupakan garapan dari sutradara Baek SOO Chan dan Kim Ji Hoon. Dengan skenario yang digarap oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Drama Kokdu: Season of Deity mengusung genre drama fantasi romansa, memiliki total sebanyak 16 episode. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Jung Hyun. Ahn Woo Yeon, aktris Im Soo Hyang hingga Kim Da Som.

Setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton dari drama Korea Kokdu: Season of Deity terbaru ini.

Preview Episode 16:

selhttps://www.youtube.com/embed/DLdXNK7z-O8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kembali menghilang, setelah pergian orang yang Kokdu cinta selama ini. Sampai suatu ketika, Gye Jeol kembali lagi namun keadaan justru berbeda karena Kokdu sudah menghilang. Penyesalah menyelimuti wanita itu, yang harus kehilangan cintanya.

Gye Jeol menuliskan surat harapannya, agar Kokdu kembali bersamanya di dunia ini. Di sisi lain pernikahan Han Chul dan Jung Won sedang digelar meriah, meskipun ini hari bahagia saudaranya, tidak dapat dipungkiri jika Gye Jeol berharap Kokdu berada di sisinya sekarang.

Akankah dengan harapan akhir Gye Jeol, Kokdu akan kembali dan mereka akan menjalani hidup bersama di dunia ini?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm