Alasan Mario Dandy Aniaya David, Peran Agnes Gracia Rencanakan Jebakan, hingga Beredar Adanya Pelecehan Seksual

Alasan Mario Dandy Aniaya David, Peran Agnes Gracia Rencanakan Jebakan, hingga Beredar Adanya Pelecehan Seksual

HOT News! Status Agnes Gracia AG Jadi Pelaku Penganiayaan David Dijerat Pasal Berlapis, Apakah Sama dengan Status Tersangka?--

SITNAS.id -Alasan Mario Dandy Aniaya David, Peran Agnes Gracia Rencanakan Jebakan, hingga Beredar Adanya Pelecehan Seksual.

Hingga saat ini kasus penganiayaan yang menyeret nama Mario Dandy, David hingga Agnes Gracia masih menjadi perbincangan harngat warganet.



Hingga trending Twitter, tak sedikit yang makin penasaran dengan kronologi atau awal mula ketiganya viral hingga diburu oleh warganet yang tengah penasaran.

Akibat penganiayaan tersebut membuat David tak sadarkan diri hingga koma, namun kabar terbarunya kini ia telah siuman, dilansir dari berbagai sumber.

Menurut kronologi yang diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam yang dilansir dari berbagai sumber, menyebutkan kejadian ini bermula dari pacar Mario Dandy Satrio yang bernisial A melaporkan perilaku tidak menyenangkan yang dilakukan David terhadap dirinya.



×

Baca juga: Fenomena Ngabuburit! Inilah 4 Mall Hits di Malang yang Kerap Jadi Pusat Nongkrong hingga Ngabuburit Anak Muda hingga Orang Dewasa, Bisa Tebak?

Baca juga: Identitas Abah Agam Diduga Suami Baru Umi Yuni Istri Mendiang Ustad Arifin Ilham, Adik Kandung Sebut Hanya Keluarga?

Baca juga: Akun IG Mario Dandy Pelaku Penganiayaan yang Viral hingga Trending Twitter Mendadak Hilang, Warganet Buru Akun IG Sang Pacar, Siapa?

Setelah itu, Mario Dandy Satrio menelpon David untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, namun teleponnya tidak digubris oleh David.

Pacar Mario Dandy Satrio, yang merupakan mantan pacar David berinisiatif kemudian mengirim pesan singkat kepada David untuk bertemu dan mengembalikan kartu pelajaran yang masih di tangannya.

Setelah dipastikan bahwa David berada di rumah temannya, Mario Dandy Satrio dan pacarnya langsung menuju ke sana.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm