Kota Industri Punya 3 Mall Terluas di Gresik Jatim, Sangat Padat Merayap Karena Pusat Belanja Ngehits, Biasa Jadi Tempat Ngabuburit Nunggu Puasa?

Kota Industri Punya 3 Mall Terluas di Gresik Jatim, Sangat Padat Merayap Karena Pusat Belanja Ngehits, Biasa Jadi Tempat Ngabuburit Nunggu Puasa?

Bikin Geleng-Geleng! Inilah Mall Terbesar dan Terluas di Ajang Sumut, Pusat Perbelanjaan Bikin Kalap Mata dan Kantong-WeLoveBarcelona.de/unplash-

SITNAS.id –Kota Industri Punya 3 Mall Terluas di Gresik Jatim, Sangat Padat Merayap Karena Pusat Belanja Ngehits, Biasa Jadi Tempat Ngabuburit Nunggu Puasa?

Kota Gresik terkenal dengan sebutan "Kota Industri" karena kawasan Kabupaten Gresik memiliki banyak pabrik besar yang menghasilkan berbagai produk, seperti pabrik semen, pupuk, dan masih banyak lagi.



Menjadi salah satu pusat perantauan membuat Gresik memiliki jumlah penduduk yang makin meningkat di tiap tahunnya.

Baca juga: Padat Merayap! Ini 4 Mall Elite di Malang yang Jadi Pusat Belanja Hits, Selebgram Juga Sering Ngabuburit Disini?

Baca juga: Mall di Tuban Ada Dimana? Cek 5 Wisata Belanja Terbaik di Tuban JATIM, Ada Swalayan hingga Plaza Ikan



×

Baca juga: Inilah Abah Agam Suami Baru Umi Yuni Istri Almarhum Ustad Arifin Ilham, Heboh Nikah Lagi hingga Sempat Dibantah Adik Kandung

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa selama bulan Ramadhan, tiga pusat perbelanjaan yang terletak di wilayah tersebut kerap ramai dikunjungi oleh karyawan pabrik menjelang waktu berbuka puasa.

Apakah Anda mengetahuinya?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm