Spoiler dan Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Sub Indo: Kerjasama Baru Hiraku! Cek Info Farming Life in Another World Hari Ini

Spoiler dan Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Sub Indo: Kerjasama Baru Hiraku! Cek Info Farming Life in Another World Hari Ini

Isekai Nonbiri Nouka--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Sub Indo: Kerjasama Baru Hiraku! Cek Info Farming Life in Another World Hari Ini.

Jadwal tayang dari Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 adalah pada Jumat, 24 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Jumat, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Farming Life in Another World atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Isekai Nonbiri Nouka adalah anime yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kinosuke Naito dan diilustrasikan oleh Yasumo.

Memiliki genre Isekai dan Harem, anime Isekai Nonbiri Nouka menceritakan tentang kisah Machio Hiraku yang menjalani hudup sengsara akibat penyakit parah. Saat ia akan mati, ia diberi kesempatan oleh dewa untuk bereinkarnasi. Ia pun meminta untuk diberi tubuh sehat agar bisa menjadi petani!

Baca juga: 9 Daftar Nama Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Alami Kecelakaan, 2 Korban Tewas Pada Kecelakaan



×

Baca juga: Gila Diskon! Katalog Harga Promo JSM Indomaret Terbaru Hari ini Periode 24-26 Februari 2023, Yakin Gak Borong?

Baca juga: Usai Copot Rafael, Sri Mulyani Minta Maaf ke Keluarga Besar David Korban Penganiayaan Mario Dandy

Spoiler Isekai Nonbiri Nouka Episode 8

Episode 8 dari Isekai Nonbiri Nouka Terbaru memiliki judul yaitu "The Researcher and the Two Princesses" yang bisa diartikan menjadi "Sang Peneliti dan Dua Puteri."

Disini kita akan menyaksikan bagaimana hubungan perdagangan dengan desa-desa lain akan lebih berkembang, terutama dengan Demonic Kingdom atau Kerajaan Iblis.

Mereka bertugas melindungi kota dan mungkin akan mengirim beberapa pasukan keamanan untuk memenuhi akhir perjanjian mereka.

Hiraku juga perlu mengakomodasi anggota baru pertanian yang berasal dari Howling Village dan mengurus dua anak laki-laki yang sekarang menjadi bagian dari desa.

Di episode sebelumnya bahwa Demon General Beezel bertemu dengan Hiraku yang menawarkan Tuhan setan 10% dari panennya sebagai pajak tahunan. Naga King Dryme juga mengunjungi desa. Hiraku menyadari sebagai walikota ia perlu menjalin hubungan diplomatik.

Link nonton Isekai Nonbiri Nouka dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm