Link Nonton Anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 8 9 Sub Indo - Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Ep 7 8 9 10 Full

Link Nonton Anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 8 9 Sub Indo - Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Ep 7 8 9 10 Full

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu--

SITNAS.id - Link Nonton Anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 8 9 Sub Indo - Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Ep 7 8 9 10 Full.

Setelah lama ditunggu akhirnya anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu telah rilis. Simak link nonton dan sinopsis lengkapnya di artikel berikut ini.



Jadwal tayang dari Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 8 adalah pada Jumat, 24 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di berbagai platform setiap Jumat, pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu atau The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World adalah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Nana Mikoshiba dan diilustrasikan oleh Riko Korie.

Baca juga: Nonton Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 8 Sub Indo HD Uncensored - Streaming My Life as Inukai-san's Dog Terbaru



×

Baca juga: Kapan dan Dimana Nonton BUDDY DADDIES Episode 8 Hari Ini? Ini Info Lengkapnya

Baca juga: Link Nonton Drakor Island Part 2 Episode 1 dan 2 SUB Indo Hari Ini Jumat, 24 Februari di TVING Bukan LK21

Lagu tema pembukanya adalah "Dystopia" oleh proyek musik Sizuka, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Loudhailer" (ラウドヘイラー, Raudoheirā) oleh Maaya Uchida.

Spoiler Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 8 akan berjudul, "The Boy Who Became the World’s Strongest Sorcerer Inspires the Rose."

Sebelumnya, kita telah melihat Ray menyamar menjadi gadis bernama Lily untuk mengumpulkan informasi rahasia. Episode berakhir dengan adegan menegangkan ketika ada seorang pria misterius mengikuti Ray. Siapa orang ini?

Berdasarkan preview, episode 8 akan berfokus pada pertandingan antar teman masa kecil yaitu Amelia dan Ariane. Amelia memiliki tekad yang sangat luar biasa untuk memenangkan kompetisi meskipun mengalami tekanan yang sangat besar.

Link nonton anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm