Episode 74 Anupamaa Sabtu, 25 Februari 2023 di ANTV: Anupamaa Menangis Kencang Dan Sakit Hati Dipermalukan oleh Vanraj

Episode 74 Anupamaa Sabtu, 25 Februari 2023 di ANTV: Anupamaa Menangis Kencang Dan Sakit Hati Dipermalukan oleh Vanraj

Sinopsis Anupama Hari ini: Anuj Marah Besar saat Melihat Vanraj Membentak Anupmaa di Depan Banyak Orang -antv/instagram-

SITNAS – Episode 74 Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Anupamaa Menangis Kencang Dan Sakit Hati Dipermalukan oleh Vanraj.

Dalam kisah Sebelumnya Usai kepergian Gita keluarga Syah mempersiapkan perayaan Vansa Fitri. Namun Kavya masih berupaya untuk membuat Anupamaa keluar dari rumah. Padahal semua keluarga Syah tidak menyukai Kavya.



Baca juga: Katalog Harga Promo JSM Superindo Hari ini Sabtu 25 Februari-26 Februari 2023, Pemburu Diskon Langsung Merapat

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Kavya sudah antusias untuk menyambut pernikahannya dengan Vanraj, sementara di rumah keluarga Syah tidak mau menerima Kavya bahkan Anupamaa menolak mentah-mentah saat Kavya mau mneyuapinya manisan.

Anupamaa tiba-tiba harus dioperasi dan membutuhkan Darah yang lumayan banyak. Vanraj langsung menyumbangkan darahnya. Sedangkan Kavya kehilangan kesabaran saat melihat calon suaminya masih mencintai Anupamaa.



×

Kavya sedang berselisi paham dengan Kinjal tentang masalah rumah tangga. Sementara Anupamaa harus menghadapi julitan tetangga yang menggosipkannya karena kini sudah menjanda.

Baca juga: SMA Terbaik di Way Kanan Lampung Ada Disini! Cek 20 SMA Hits dan Elite di Kabupaten Way Kanan, Sekolah Kamu Ada Disini?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm