Donghua Jade Dynasty Episode 21 22 SUB Indo, Streaming Tencent Video Bukan Anichin Kazefuri Anixlife Cek Disini

Donghua Jade Dynasty Episode 21 22 SUB Indo, Streaming Tencent Video Bukan Anichin Kazefuri Anixlife Cek Disini

Jade Dynasty--

Kisah keterpurukan dalam semalam yang dialami oleh Zhang Xiaofan, karena dirinya harus menajdi seorang yatim piatu dalam waktu semalam saja. Kini Zhang Xiaofan juga diterima dalam salah satu murid diperguruan Qingyun.

Berlatih keras selama limat tahun bukanlah waktu yang sedikit untuk Zhang Xiaofan mengasah kemampuannya dengan keras, kini berhasil ia butikan bahwa dirinya menjadi murid yang unggul dalam Turnamen Tujuh Meridian.



Baca juga: PREDIKSI Maroko vs Spanyol, Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar Malam ini, Selasa 6 Desember 2022, Siapa yang Lebih Unggul Nanti?

Baca juga: LANGSUNG Nonton Maroko vs Spanyol Malam ini di SCTV, Streaming GRATIS Babak16 Besar Piala Dunia FIFA 2022 di SCTV

Berhasil menjadi yang terbaik dari murid lainnya, kini Zhang Xiaofan dikirm ke Gunung Kongsang dengan tugas yang ia emban adalah menjadi mata-mata dari pergerakan perguruan sekte setan.



×

Tak semulus rencana, dalam perjalanan Zhang Xiaofan bersama muridnya Lu Xueqi yang justru mendapatkan bahaya yang menghalangi mereka dan ia lekas meberantas penyerang dan menyelamatkan yang memunculkan ide untuk berteman dengan mengembang biakkan iblis Biyao.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm