NONTON Donghua Shrouding the Heavens Episode 14 SUB Indo: Ye Fan Diserang Makhluk Hutan! Hari ini Rabu 19 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

NONTON Donghua Shrouding the Heavens Episode 14 SUB Indo: Ye Fan Diserang Makhluk Hutan! Hari ini Rabu 19 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

NONTON Donghua Shrouding the Heavens Episode 14 SUB Indo: Ye Fan Diserang Makhluk Hutan! Hari ini Rabu 19 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anichin-Tencent Video-

SITNAS.id - Dalam kelanjutannya, Ye Fan mendapatkan serangan dari makhluk hutan. Saksikan dengan link nonton donghua Shrouding the Heavens episode 14 SUB Indo, ditayangkan hari ini Rabu 19 Juli 2023 di Tencent Video bukan Anichin.

Pada hari ini, Rabu, 19 Juli 2023, pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB, Anda dapat menyaksikan episode 14 dari donghua berjudul "Shrouding the Heavens". Donghua Shrouding the Heavens dapat ditonton melalui layanan streaming Tencent Video dan telah memiliki total 52 episode yang siap memukau penontonnya.



"Shrouding the Heavens" merupakan adaptasi dari bagian pertama trilogi Zhetian, yang ditulis oleh penulis ternama Chendong, yang juga dikenal sebagai penulis dari karya "Perfect World". Donghua ini diproduksi oleh Studio Original Force dan memiliki durasi sekitar 20 menit per episode.

Baca juga: BARU Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 13 SUB Indo: Ketegangan Tak Terkendali! Hari ini Rabu, 19 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: Link Download Baca Manga One Piece Chapter 1088 SUB INDO di Manga Plus - One Piece Manga Chapter 1088 1089 ENG RAW Bahasa Indonesia



×

Baca juga: Download Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 1 2 3 SUB Indo, PREVIEW Episode 4 Tayang di Prime Video

Jika Anda menyukai kisah-kisah yang berasal dari China, maka donghua ini patut Anda ikuti. Donghua ini menampilkan karakter utama bernama Ye Fan, yang akan membawa Anda dalam petualangan menarik dan seru.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan donghua "Shrouding the Heavens" dan temukan cerita yang menarik serta animasi yang mengagumkan dari negara China.

Jadilah bagian dari pengalaman epik dari dunia Zhetian dan nikmati setiap momen menegangkan yang akan membuat Anda terpaku di depan layar. Segera tonton di Tencent Video dan rasakan kehebatannya dalam setiap episode yang hadir di musim semi tahun 2023 ini.

Preview Shrouding the Heavens Episode 14:

selu0046e3pxq6" sitnas sel2

Pada episode 14 dari "Shrouding the Heavens," Ye Fan dan teman-temannya mendapati diri mereka diserang oleh makhluk misterius di dalam hutan.

Momen tersebut menghadirkan keadaan yang menegangkan, di mana mereka terpaksa berusaha bertahan dan melawan musuh yang tak terduga. Pertempuran sengit berlangsung, menguji kekuatan dan keberanian mereka dalam menghadapi ancaman yang tak bisa dianggap remeh.

Namun, kejar-kejaran seru ini tak berhenti begitu saja. Saat mereka berusaha untuk meloloskan diri dari makhluk-makhluk penghuni hutan tersebut, Ye Fan menemui sebuah rintangan yang menghentikan langkahnya.

Jurang yang dalam berdiri di hadapannya, menghadirkan kesulitan baru dalam perjalanan mereka. Saat itu pula, ketegangan semakin memuncak, karena pilihan yang harus diambil oleh Ye Fan dapat membawa dampak besar bagi kelangsungan perjalanan mereka.

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm