Spoiler Boku no Hero Academia Season 6 Episode 21: Masa Lalu Lady Nagant, Deku Menggunakan Quirk Baru dari OFA

Spoiler Boku no Hero Academia Season 6 Episode 21: Masa Lalu Lady Nagant, Deku Menggunakan Quirk Baru dari OFA

Boku no Hero Academia Season 6--

SITNAS.id - Spoiler Boku no Hero Academia Season 6 Episode 21: Masa Lalu Lady Nagant, Deku Menggunakan Quirk Baru dari OFA – Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Link Streaming.

Jadwal tayang dari My Hero Academia Season 6 Episode 21 adalah pada Sabtu, 25 Februari 2023. Anime Boku no Hero Academia Season 6 episode terbaru ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Bagi penggemar yang penasaran dengan kelanjutan perjuangan Deku melawan All For One, link nonton dari Boku no Hero Academia Season 6 Episode 21 dapat dibaca di halaman kedua. Sebelumnya, simak jadwal tayang dan juga spoiler lengkap episode My Hero Academia terbaru.

Baca juga: Siapa Orang Tua Agnes Gracia Haryanto yang Jadi Buron Warganet Lantaran Penasaran? Ramai Rumor Sebutkan Hanya Anak Angkat, Benarkah?



×

Baca juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu, Sabtu 25 Februari 2023: Erel Tega Pisahkan Suci KW Super dengan Chiara

Spoiler Boku no Hero Academia Season 6 Episode 21

Judul My Hero Academia Season 6 Episode 21 adalah 'The Lovely Lady Nagant' atau bisa diartikan menjadi 'Lady Nagant yang Manis.' Sebelumnya, Deku akhirnya telah bertemu dengan sang assassin dan pertarungan mereka akan dimulai di episode ini.

Telah diketahui bahwa Lady Nagant dipekerjakan oleh All For One untuk menangkap pengguna One For All. Karena Deku sebelumnya diberitahu tentang kemungkinan serangan oleh Lady Nagant dari Hawks, dia mengetahui beberapa detail tentangnya, termasuk jarak tembaknya yang mencapai 3 km.

Episode mendatang akan melihat Deku menemukan Lady Nagant, setelah itu dia akan mencoba memahami keputusasaan dan kemarahannya terhadap keadilan. 

Baca juga: 7 Mall Terfavorit di Cirebon! Simak Mall Pusat Perbelanjaan Terbaik Cirebon Jawa Barat, Warga Cirebon Tahu?

Baca juga: NONTON Drakor Taxi Driver 2 Episode 4 SUB Indo: Balas Dendam Taxi Pelangi Dimulai! Hari Ini Sabtu, 25 Februari 2023 di Viu Bukan Drakorid

Memiliki rambut ungu yang bisa digunakan sebagai amunisi sniper-nya, Lady Nagant dulu adalah pahlawan seperti Hawks yang melakukan pekerjaan kotor pemerintah dari bayang-bayang. Hal ini membuatnya meragukan keadilan dan bergabung ke sisi villain.

Dengan semua mantan pengguna One For All siap membantu Deku, kita akhirnya dapat melihat Deku menggunakan Quirk pengguna One For All sebelumnya untuk melawan Lady Nagant.

Selain itu, kita juga akan melihat kembali nasib Chisaki Kai alias Overhaul yang dibebaskan oleh Lady Nagant saat kaburnya para napi Tartarus.

Chisaki yang kehilangan kedua lengan dan Quirk-nya tampak tidak waras dan terus meracau tentang Ayahnya dan bagaimana ia akan segera menyembuhkannya.

Link nonton Boku no Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm