Jam Berapa Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20 Update Hari Ini? Berikut Link Nonton dan Spoiler

Jam Berapa Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20 Update Hari Ini? Berikut Link Nonton dan Spoiler

Mairimashita! Iruma-kun Season 3--

SITNAS.id - Jam Berapa Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20 Update Hari Ini? Berikut Link Nonton dan Spoiler lengkap dari Welcome to Demon School! Iruma-kun terbaru.

Jadwal tayang dari Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20 adalah pada Sabtu, 25 Februari 2023. Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 bisa ditonton di platform seperti Bstation dan Muse setiap Sabtu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Sebelum mengakses link nonton Iruma-kun yang terdapat di halaman kedua, simak jadwal tayang dan spoiler anime Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 berikut ini.

Welcome to Demon School! Iruma-kun atau Mairimashita! Iruma-kun adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Osamu Nishi.

Baca juga: NCT Asia Tengara Segera Debut? Simak Jadwal Launching SM Entertaiment Asia Tenggara, Member Indonesia Ada?



×

Baca juga: Siapa Sebenarnya Agnes Gracia Haryanto yang Terseret Kasus Penganiayaan Mario Dandy hingga Buat Koma David? Benarkah Anak Angkat

Baca juga: Spoiler Boku no Hero Academia Season 6 Episode 21: Masa Lalu Lady Nagant, Deku Menggunakan Quirk Baru dari OFA

Fantastics from Exile Tribe akan membawakan lagu tema pembuka "Girigiri Ride it Out" (ギリギリ Ride it out, On the Edge Ride it Out), sedangkan Wednesday Campanella akan membawakan lagu tema penutup "Nabe Bugyо̄" (鍋奉行, Hotpot Boss).

Spoiler Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20

Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20 memiliki judul yaitu "Bad Company and Heartfelt Cooking Class" yang bisa diartikan menjadi "Teman yang Buruk dan Kelas Memasak Sepenuh Hati".

Episode terbaru ini akan berfokus pada peristiwa dan keadaan warga akademi iblis usai penyusupan Ocho dan pengungkapan bahwa Iruma adalah manusia. Rencana Kiriwo untuk memakan Iruma bisa menjadi titik plot utama, dan penyebutan "Disiplin" yang tidak menyenangkan oleh para guru di episode sebelumnya juga bisa ikut bermain.

Selain itu, episode ini juga akan menunjukkan Iruma bermain ke kediaman keluarga Lied dan bertemu dengan ibunya yang tampak galak.

Tak hanya itu, kita juga bisa melihat kelas memasak yang diikuti para siswa termasuk Iruma dan Ameri. Bagaimanakan momen romantis diantara mereka? saksikan kelanjutannya di Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 21.

Link nonton anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm