Empat Peserta Tereliminasi Link Streaming MasterChef Indonesia Season 10 Hari ini Sabtu, 25 Februari 2023 di RCTI TOP 8

Empat Peserta Tereliminasi Link Streaming MasterChef Indonesia Season 10 Hari ini Sabtu, 25 Februari 2023 di RCTI TOP 8

Nonton MasterChef Indonesia Season 10 25 Februari & Tantangan Harta, Tahta dan Renatta-rcti/instagram-

SITNAS – Empat Peserta Tereliminasi Link Streaming MasterChef Indonesia Season 10 Hari ini Sabtu, 25 Februari 2023 di RCTI TOP 8

MasterChef Indonesia tayang setiap hari Sabtu dan Minggu Pukul 16.00 WIB. Pada Season kali ini walaupun dinilai para kontestannya kurang kompeten dalam hal memasak namun tetap menyuguhkan tontonan yang menghibur.



Episode kali ini Chef Renatta akan membuat masakan yang harus diduplikat oleh para peserta MasterChef Indonesia. Tidak hanya itu dalam tantangan kali ini sepertinya Gio dipanggil lagi untuk maju ke depan para Juri.

Gio sendiri terlihat sekarang tidak memakai kacamata, hal tersebut rupanya karena alasan sang istri yang memberinya saran untuk tidak memakai kacamata. Karena menurut istrinya Gio lebih ganteng tidak pakai kacamata.

Sementara itu dalam Trailer juga terlihat Anna dan Chef Renatta tengah membicarakan Syahril yang tertinggal waktu memasaknya. Sedangkan Chef Arnold Asyik mengajak bernyanyi Gio supaya tidak tegang.



×

Sebelumnya 4 peserta harus pulang pada minggu lalu, empat peserta tersebut ada Wina, Ravi, Una dan Rommy. Sekarang tersisa 8 besar Peserta MasterChef Indonesia yang masih bertahan dan memperjuangkan kemenangan.

Baca juga: Jam Berapa Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20 Update Hari Ini? Berikut Link Nonton dan Spoiler

Baca juga: Nonton MasterChef Indonesia Season 10 25 Februari & Tantangan Harta, Tahta dan Renatta

Baca juga: Siapa Sebenarnya Agnes Gracia Haryanto yang Terseret Kasus Penganiayaan Mario Dandy hingga Buat Koma David? Benarkah Anak Angkat

Saksikan MasterChef Indonesia pukul 16.00 WIB di RCTI

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm