Spoiler dan Link Nonton The Angel Next Door Spoils Me Rotten Episode 8: Hubungan Amane dan Mahiru di Sekolah – Anime Otonari no Tenshi-sama Terbaru

Spoiler dan Link Nonton The Angel Next Door Spoils Me Rotten Episode 8: Hubungan Amane dan Mahiru di Sekolah – Anime Otonari no Tenshi-sama Terbaru

The Angel Next Door Spoils Me Rotten--

Sinopsis The Angel Next Door Spoils Me Rotten

Mahiru adalah gadis cantik yang dijuluki sebagai "Malaikat" oleh seluruh siswa di sekolahnya. Tidak hanya pandai berolahraga dan memiliki dengan nilai sempurna — dia juga sangat cantik.

Amane, pria biasa dan mengaku jorok, tidak pernah terlalu memikirkan kecantikannya, meskipun bersekolah di sekolah yang sama.



Semuanya berubah ketika dia kebetulan melihat Mahiru duduk sendirian di taman saat hujan badai. Tentu saja Amane memberikan payung satu-satunya yang ia bawa kepada Mahiru. Tentu saja tak lama kemudian Amane terkena flu parah.

Tak mengharapkan apa-apa dari gadis ia tolong, Amane mengira bahwa gadis itu hanya akan mengembalikan payungnya. Namun, gadis yang ternyata bernama Mahiru Shiina itu malah memberinya sesuatu yang lebih. 

Alih-alih hanya payung, Mahiru bersikeras untuk membalas budi dengan membantu Amane pulih dari flu. Namun, dia tidak menyadari betapa berantakannya apartemen Amane.



×

Satu-satunya kata yang ditemukan Mahiru dari mulutnya untuk menggambarkan kekacauan itu adalah "tidak sedap dipandang". Namun terlepas dari gambarannya yang tidak simpatik, Mahiru masih terus saja membantu Amane.

Baca juga: Link NONTON Drama The Starry Love Episode 15 dan 16 SUB Indo: Qing Kui Nyatakan Cinta! Hari Ini Sabtu, 25 Februari 2023 di Youku Bukan Dramacool

Baca juga: NCT Asia Tengara Segera Debut? Simak Jadwal Launching SM Entertaiment Asia Tenggara, Member Indonesia Ada?

Link Nonton The Angel Next Door Spoils Me Rotten

Berikut ini adalah link nonton Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten Episode 8 sub Indo :

[LINK BSTATION]

[LINK PRIME VIDEO]

Trailer Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten

selhttps://www.youtube.com/embed/IUq59ARXtdg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu The Angel Next Door Spoils Me Rotten dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm