Usai Keluar dari Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Mantap Lakukan Babtis! Benarkah Cari Jodoh?

Usai Keluar dari Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Mantap Lakukan Babtis! Benarkah Cari Jodoh?

Amanda Manopo -@amandamanopo/instagram-

SITNAS - Usai Keluar dari Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Mantan Lakukan Babtis! Benarkah Cari Jodoh?

Di TikTok beredar foto dan video Amanda Manopo yang sedang melakukan Baptis. Hal ini pun membuat natizen menyangka bahwa pembabtisan ini sebagai jalan Amanda setelah keluar dari ikatan cinta.



Hengkang dari IKATAN CINTA, Amanda Manopo Segera Bintangi Sinetron Baru di SCTV. Amanda Manopo kembali membuat Kaget penggemarnya lantaran Instagram SCTV kembali mengupload fotonya.

Dalam keterangannya SCTV menuliskan caption "Waaah!!! Kok di-Handphone Mimin Tiba-tiba ada foto bidadari?! Kira-kira Amanda mau syuting acara apa yang di SCTV"

Sebelumnya memang Amanda Manopo telah hengkang dari ikatan cinta karena merasa tidak bisa berkembang. Namun tiba-tiba SCTV diduga berniat untuk membuatkan sinetron dengan Amanda seperti Mermaid in Love.



×

Baca juga: 20 SMP Hits Terkenal di Banyumas, Jadi Sekolah Terbaik Paling Populer di Kabupaten Banyumas, Rencana Sekolah Disini?

Baca juga: Spoiler BLUE LOCK Episode 20: Tim Isagi VS Tim Rin Itoshi, Bachira Curiga Itoshi Memiliki Monster – Cek Jadwal dan Link Streaming

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm