Cemilan Primadona Khas Bogor, 7 Makanan Oleh-oleh Ini Jadi Andalan Wisatan Berbelanja Makanan - Wajib Dicoba!

Cemilan Primadona Khas Bogor, 7 Makanan Oleh-oleh Ini Jadi Andalan Wisatan Berbelanja Makanan - Wajib Dicoba!

ilustrasi makanan khas daerah -couleur/pixabay-

+

Beberapa referensi makanan khas bogor ini wajib untuk dijadikan referensi Anda menjelang tahun baru. Banyaknya kesempatan liburan, membuat Anda bisa menjadikan beberapa kota di Indonesia ini sebagai referensi kota liburan Anda. 

Dikenal sebagai kota hujan, Bogor juga memiliki segudang keindahan alam dan makanan khas yang melimpah. Tidak hanya dikenal dengan asinannya, banyak makanan khas Bogor yang bisa Anda jadikan referensi dalam membeli jajanan dan makana tersebut. 



1. Strudel Bogor 

Menjadi salah satu perpaduan antara pastry dan potongan apel, coklat dan karamel. Oleh-oleh ini cocok menjadi cemilan awal tahun baru. Kue strudel ini ditemukan di Bogor dan salah satu makana yang diminati dan dicari. 

2. Lapis talas 



×

Lapis talas masuk menjadi salah satu cemilan oleh-oleh kash Bogor dengan makanan yang terbuat dari bahan dasar talas. Lapis ini menjadi primadona makanan enak khas Bogor yang cocok untuk jadi oleh-oleh. 

3. Laksa Bogor 

Laksa Bogir ini masuk menjadi salah satu makanan yang bervariatif seperti asinan ketupat, bihun, tauge, daun kemangi dan tahu kuning rebus selanjtnya telur rebus. 

4. Mie Glosor 

Mie Glosor juga menjadi salah satu makana dengan ciri khas yang unik dan disajikan dengan sambal kacang, yang telah dilengkapi dengan kerupuk mie, dan gorengan. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm