Horas Medan! 10 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Medan Sumut Ini Jadi Idaman Siswa Baru, Unggulan Incaran Kampus Top?

Horas Medan! 10 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Medan Sumut Ini Jadi Idaman Siswa Baru, Unggulan Incaran Kampus Top?

Gedung tinggi-raja-meliala/unplash-

SITNAS.id - Horas Medan! 10 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Medan Sumut Ini Jadi Idaman Siswa Baru, Unggulan Incaran Kampus Top?

20 SMA terbaik di Medan, Sumatera Utara ini memang bikin terpukau dan keren. Data Kemendikbud membuktikan kalau SMA ini memang layak jadi unggulan dan berprestasi di daerahnya. Gimana nggak? Banyak banget siswa yang berjaya di bidang akademik maupun non-akademik.



SMA-sma di Medan ini memang jadi favorit siswa baru. Prestasinya bikin nyesel kalau nggak daftar di sini. Sejumlah SMA ini bisa jadi pilihan Anda untuk melanjutkan pendidikan formal di SMA. 

Sementara itu sejumlah sekolah terbaik ini memilliki berbagai fasilitas canggih tersedia di SMA-sma ini. Misalnya ada lab, perpus, kantin, dan lain-lain. Nggak usah ragu lagi, pilih aja salah satu SMA terbaik ini untuk meraih prestasi terbaikmu!

Baca juga: Bikin Ngiler! 6 Tempat Bakso Populer di Temanggung Jawa Tengah, Rasa Lezat Tak Perlu Diragukan Lagi



×

Baca juga: SMA Terbaik di Medan Hasilkan Siswa Cerdas! Cek 20 SMA Terbaik Kota Medan Berdasarkan Kemendikbud, Cek Sekolah Anda Ada?

Baca juga: Bikin Kantong Tipis! 3 Mall di Pontianak yang Terkenal Paling Luas dan Lengkap, Miliki Desain Mewah dan Elegan Cocok Untuk Healing dan Jalan-Jalan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm