SPOILER Drama Korea Revenge of Others Episode 9 dan 10, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Identitas Soo Heon Sebagai Pahlawan Terungkap!

SPOILER Drama Korea Revenge of Others Episode 9 dan 10, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Identitas Soo Heon Sebagai Pahlawan Terungkap!

SPOILER Drama Korea Revenge of Others Episode 9 dan 10, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Identitas Soo Heon Sebagai Pahlawan Terungkap!-Disney Plus Korea-

SENGGANG - Menjalankah tugas dendam ketiga kalinya, kini identitas Soo Heon apakah akan terungkap? Simak berikut ini adalah spoiler dari drama Korea Revenge of Others episode 9 dan 10, ditayangkan hari ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Jadwal tayang drama Korea Revenge of Others episode 9 dan 10 adalah pada Rabu, 7 Desember 2022 hari ini. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar, dengan jadwal update episode terbarunya adalah setiap Rabu pukul 15.00 WIB.



Baca juga: Apakah Benar Mega Series Panggilan Hari ini Kembali Tayang? Jangan Ketipu Berikut Jadwal dan Sinopsisnya Rabu, 7 Desember 2022

Baca juga: Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 39 Terbaru SUB Indo, STREAMING WeTV Original Bukan Anixlife Telegram

Baca juga: VIDEO Viral Porsche Tanpa Kepala, Cek Kronologi Penyebab Korban Tewas dengan Keadaan Mobil Masih Berjalan Lamban



×

Sudah sangat dinantikan, drama thriller terbaru ini nantinya akan berjumlah sebanyak 12 episode keseluruhannya. Nantinya juga akan dibintangi oleh sederet pemain muda Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Lomon, Seo Ji Hoon, hingga Chae Sang Woo.

Drama Korea Revenge of Others, merupakan besutan dari sutradara Kim Yoo Jin, dengan skenario yang ditulis oleh Lee Hee Myung. Setelah ini dapat kalian sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya di sini.

Preview Revenge of Others Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/ucQDySa_Q_8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya A Jung telah menyetujui permintaan klien Soo Heon sebelumnya, dan kini Soo Heon beraksi untuk mengincar perundung itu di sebuah mobil. Demi mendapatkan biaya, kini Soo Heun berkasi untuk membalas dendam untuk ketiga kalinya.

Namun kini Gi Osung juga menjalankan strateginya untuk mengungkap identitas oknum yang dianggap pahlawan di sekolah itu. Selain itu, Jae Beom juga bingung dengan identitas dirinya yang sebenarnya usai foto editan yang diberikan oleh Gi Osung.

Baca juga: KRONOLOGI Kecelakaan Mobil Porsche Putih di Rusia, Pengemudi Tewas dengan Kepala Terputus Keadaan Mobil Masih Melaju, VIRAL

Nantinya juga banyak hal mencurigakan, dimana Gi Osung ternyata memiliki sebuah rahasia besar. Di sisi lain, kembali pada pertarungan dari Soo Heon, dimana ia akan bertarung brutal dengan Jung Gyeong namun hasilnya tak sesuai dengan ekspetasi.

Hal itu juga dikarenakan sebuah jebakan yang telah dipasang oleg Gi Osung, yang sesuai dengan niatnya yang sebelumnya yakni mengungkap siapa pahlawan itu. 

Kembali pada kasus Chan-mi yang mencari pelaku pembunuh Won Seok kakaknya, dan kini ia menjumpai sebuah petunjuk baru yang akan mengantarnya. Bukan hanya itu, Jae-beom dengan beberapa pengetahuannya akan mengubah kasus yang ada.

selhttps://www.youtube.com/embed/5Yidd26AOh0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm