Nonton Langsung BORUTO Episode 289 Sub Indo HD: Kawaki Menghadapi Amado Soal Karma – Streaming Boruto Eps 289 Hari Ini

Nonton Langsung BORUTO Episode 289 Sub Indo HD: Kawaki Menghadapi Amado Soal Karma – Streaming Boruto Eps 289 Hari Ini

Download dan Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo Bukan Anoboy Full HD, Bikin Emosi Adu Mekanik Kawaki vs Amado--

SITNAS.id - Nonton Langsung BORUTO Episode 289 Sub Indo HD: Kawaki Menghadapi Amado Soal Karma – Streaming Boruto Eps 289 Hari Ini.

Boruto: Naruto Next Generations adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan Masashi Kishimoto, dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.



Jadwal tayang dari Borutu Episode 289 adalah pada Minggu, 26 Februari 2023. Anime Boruto: Naruto Next Generations bisa ditonton di berbagai platform seperti Bstation, iQiyi dan masih banyak lagi setiap Minggu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Katalog Harga Promo JSM Superindo Hari ini Minggu 26 Februari 2023 Diskon Terakhir Weekend, Nikmati Harga Paling Murah

Baca juga: NONTON Drama Have a Crush on You Episode 31 dan 32 SUB Indo: Surprise Romantis Zhi Qian! Minggu, 26 Februari 2023 di Tencent Video Bukan Telegram



×

Baca juga: STREAMING Drama The Starry Love Episode 17 dan 18 SUB Indo: Ye Tan Memilih Pergi! Hari Ini Minggu, 26 Februari 2023 di Youku Bukan DramaQu

Spoiler Anime Boruto Episode 289

Boruto Episode 289 ini memiliki judul yaitu "Quallification" atau "Kualifikasi." Diadaptasi dari manga Boruto Chapter 59 yang berjudul "Knight", episode ini akan dimulai dengan Kawaki mengalami mimpi buruk tentang Code.

Nanti, dia akan terlibat pertengkaran sengit dengan Amado. Kawaki akan mendengar penjelasan Amado tentang bagaimana dia bisa menahan Karma tanpa membangkitkan Isshiki Outsutsuki. Ini akan menyebabkan Kawaki bergegas menuju Amado.

Boruto episode 289 akan menunjukkan Eida menggunakan Senrigan-nya untuk memahami skenario antara Kawaki dan Amado dan kemudian memberi pengarahan kepada Code tentang hal itu, yang mengarah ke pertimbangan lebih lanjut tentang rencana mereka untuk menyerang Konoha.

Lanjutan spoiler dan link nonton Boruto dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm