TAYANG SEKARANG! Anime Nokemono-tachi no Yoru Episode 8 SUB Indo: Snow Semakin Dekat dengan Wisteria - The Tale of Outcasts Hari Ini

TAYANG SEKARANG! Anime Nokemono-tachi no Yoru Episode 8 SUB Indo: Snow Semakin Dekat dengan Wisteria - The Tale of Outcasts Hari Ini

Nokemono-tachi no Yoru--

SITNAS.id - TAYANG SEKARANG! Anime Nokemono-tachi no Yoru Episode 8 SUB Indo: Snow Semakin Dekat dengan Wisteria - The Tale of Outcasts Hari Ini.

Bagi para penggemar yang penasaran, link nonton Nokemono-tachi no Yoru terbaru dapat dilihat di halaman selanjutnya. Sebelum itu, simak informasi lengkap terkait jadwal tayang dan sinopsis anime The Tale of Outcasts berikut.



Jadwal tayang dari Nokemono-tachi no Yoru Episode 8 adalah pada Minggu, 29 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di berbagai platform resmi setiap hari Minggu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal.

Baca juga: Kapan Fan Meeting Lee Je Hoon Pemain Taxi Driver? Cek Posisi Tempat Duduk Alias Seating Plan Untuk Nonton Ketampanan Oppa Lebih Dekat

Baca juga: Besok Terakhir! Cek Harga Promo HYPERMART Hari ini Minggu 26 Februari 2023, Belanja Murah Semua Kebeli dengan Mudah



×

Baca juga: UPDATE Running Man Episode 643 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Bintang Tamu Aktor Ternama

Memiliki genre Fantasy, anime Nokemono-tachi no Yoru menceritakan tentang seorang gadis manusia bernama Wisteria dan iblis mirip singa bernama Marbas. Mereka berdua menjelajah negeri untuk mencari tempat dimana mereka bisa hidup tenang.

The Tale of the Outcasts atau Nokemono-tachi no Yoru adalah salah satu lineup anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Hoshino.

Ayana Taketatsu akan membawakan lagu tema pembuka "Ashita no Katachi" (明日のカタチ, "Shape of Tomorrow"), sementara Hakubi akan membawakan lagu penutup berjudul "Rewrite".

Sinopsis dan LINK nonton anime Nokemono-tachi no Yoru dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm