Download Nonton Drama Next Stop Your World Episode 15 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool LokLok

Download Nonton Drama Next Stop Your World Episode 15 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool LokLok

Download Nonton Drama Next Stop Your World Episode 15 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool LokLok-Tencent Video-

SITNAS.id - Kelanjutan kisah hari ini, dapat kalian saksikan terbaru dengan link download nonton drama China Next Stop Your World episode 15 SUB Indo. Sudah tayang di Tencent Video bukan Dramacool LokLok.

Next Stop Your World adalah drama China terbaru yang diadaptasi dari drama Korea populer berjudul "W: Two World". Drama ini memiliki total 24 episode dengan durasi 11 menit per episodenya.



Jadwal tayang Next Stop Your World episode 15 akan disiarkan hari ini, Minggu 26 Februari 2023 dan episode 16 akan tayang besok, Senin 27 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming WeTV Original atau Tencent Video. Tayangan ini akan update setiap hari pada pukul 12.00 CST atau 11.00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Panggilan 26 Februari 2023 Episode 319: Innalillahi Charlotte Meninggal Dunia, Alina Semakin Menjadi-Jadi

Baca juga: Jam Berapa Anime Handyman Saitou in Another World Episode 8 Tayang? Ini Dia Link Nonton dan Sinopsis



×

Baca juga: Jam Berapa Drama China Warm on a Cold Night Episode 26 Tayang di iQIYI? Berikut Jadwal dan Preview Lanjutan

Dalam drama ini, kamu akan menemukan berbagai genre seperti thriller, komedi, romansa, dan fantasi yang disusun dengan apik. Bukan hanya itu, Next Stop Your World juga dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Zhao Yao Ke dan Brian Chang yang pastinya akan memberikan performa terbaik mereka.

Drama ini mengisahkan tentang seorang dokter yang masuk ke dunia komik hasil gambaran ayahnya sendiri. Di sana, dia bertemu dengan aktor komik bernama Jiang Zhe yang membawanya ke dalam serangkaian peristiwa mendebarkan dan kisah cinta yang manis dimulai.

Dengan alur cerita yang menarik dan akting para pemerannya yang ciamik, Next Stop Your World bisa menjadi pilihan yang tepat untuk jadi rekomendasi tontonan di rumah.

selz00457cbsd6" sitnas sel2

Preview Episode 16:

Hubungan antara Wu Yan Zhu dan Jiang Zhe memang berjalan baik, dengan Wu Yan Zhu yang mendapatkan sikap romantis yang sangat amat menyentuh.

Namun, Jiang Zhe mengerti jika mereka berbeda. Pria komik itu membuat permintaan kepada Wu Yan Zhu, agar setelah kematiannya maka wanita itu harus kembali ke dunianya dan membuat alur cerita yang baru.

Jiang Zhe meminta untuk Wu Yan Zhu menuliskan peristiwa sekarang ini hanyalah mimpinya saat koma, sehingga kehidupan fiksi Jiang Zhe tak lagi melibatkan Wu Yan Zhu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm