Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 26 Februari 2023: Starla dan Arya Akhirnya Resmi Menikah, Rencana Ruben Gagal

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 26 Februari 2023: Starla dan Arya Akhirnya Resmi Menikah, Rencana Ruben Gagal

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 26 Februari 2023: Starla dan Arya Akhirnya Resmi Menikah, Rencana Ruben Gagal -sctv/instagram-

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Mayang meminta kepada Starla untuk menikah dengan Ruben agar nyawa Arya bisa selamat. Di sisi lain Niko mala menyalahkan Starla yang mau menikah dengan Ruben demi Arya. Sementara Sakti dan kawan-kawan berhasil menemukan keberadaan Arya.

Starla akhirnya memutuskan membatalkan pernikahan dengan Ruben karena Arya sudah berhasil ditemukan oleh Sakti. Sedangkan Niko marah besar Ayumi di kunci oleh Ayu, di Rumah Niko disuruh sang ibu untuk segera menikah kembali dengan Starla.



Mayang akhirnya bercerai dengan Fondy, hal tersebut rupanya menjadi jalan akan hubungan Starla dan Arya. Namun Chyntia tetap tidak setuju dan menyalahkan Arya atas kondisi Nila. Sehingga Ayu leluasa mengatur Rencana untuk memisahkan mereka demi Ruben.

Nila sudah sadar dan kini sedang dalam kondisi Lumpuh sementara hubungan Starla dan Niko semakin renggang karena Arya. Hingga Niko berencana membuat kacau Starla Square dengan membuat satu pria jatuh dari lantai 2 mall tersebut.

Starla akhirnya tau penyebab Nila Lumpuh karena benturan keras di kepalanya. Sementara Niko yang mendengar hal tersebut langsung menghajar Arya dan membawa Nila pergi dibantu oleh anak buah Ruben yang menahan Starla dan Arya.



×

Kini Arya dan Starla sedang melakukan foto prewedding namun sayang Ruben mala menculik Starla. Sedangkan Niko dan Ayumi berniat untuk mengacaukan acara Prewedding tersebut. Akankah Arya bisa menyelamatkan Starla?

Arya yang berhasil membebasakan Starla dari Ben mala harus mendapatkan kenyataan pahit karena pernikahannya harus batal. Sedangkan Jhony menolak mentah-mentah untuk membesarkan anak Ruben dan Rina.

Akhirnya Starla dan Arya resmi menikah, namun Ruben berusaha untuk menerapkan rencananya untuk merusak pernikahan Arya dan Starla. Sementara saat Pesta Starla melihat Niko dan Ayumi berselingkuh di Belakang Ayu.

Baca juga: Sinopsis Panggilan 26 Februari 2023 Episode 319: Innalillahi Charlotte Meninggal Dunia, Alina Semakin Menjadi-Jadi

Baca juga: Update Drama BL Bokura no Micro na Shuumatsu Episode 5 Jam Berapa? Cek Jadwal The End Of The World With You Hari Ini

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm