Trailer Attack on Titan Season 4 Part 3 Resmi Rilis, Ungkap OST Baru dan Kengerian Founder Titan Eren

Trailer Attack on Titan Season 4 Part 3 Resmi Rilis, Ungkap OST Baru dan Kengerian Founder Titan Eren

Attack on Titan Season 4 Part 3--

SITNAS.id - Trailer Attack on Titan Season 4 Part 3 Resmi Rilis, Ungkap OST Baru dan Kengerian Founder Titan Eren. Simak informasi lengkapnya di artikel berikut ini.

Trailer utama untuk Attack on Titan Season 4 Part 3 baru-baru ini telah dirilis, dan para penggemar tentunya menjadi sangat bersemangat dan makin tak sabar menanti perilisannya.



Attack on Titan Final Season Part 3 akan melanjutkan konsekuensi dari Rumbling Eren yang dimulai sejak Part 2.

Trailer utama ini dibuka dengan reaksi ngeri dari para karakter saat mereka menyaksikan efek Rumbling dari jauh. Fans disuguhi close-up wajah Reiner dan Hange sebelum adegan berubah menjadi jeritan ngeri sebelum adegan beralih ke Titan Pendiri Eren.

Trailer tersebut juga menampilkan adegan penuh aksi animasi yang brilian, di mana Hange berayun dengan perlengkapan ODM-nya.



×

Baca juga: Sinopsis Panggilan 26 Februari 2023 Episode 319: Innalillahi Charlotte Meninggal Dunia, Alina Semakin Menjadi-Jadi

Baca juga: Update Drama BL Bokura no Micro na Shuumatsu Episode 5 Jam Berapa? Cek Jadwal The End Of The World With You Hari Ini

Baca juga: Jam Berapa Anime Handyman Saitou in Another World Episode 8 Tayang? Ini Dia Link Nonton dan Sinopsis

Di adegan lain, dia terlihat berdiri sendiri dengan ekspresi tegas di wajahnya. Penggemar manga dapat memprediksi apa artinya ini. Trailer juga berhenti sejenak untuk melihat wajah Levi yang diperban, Beast Titan yang mirip gorila milik Zeke, dan ekspresi frustrasi Armin.

Selain itu, judul dari lagu tema pembuka Attack on Titan Season 4 Part 3 juga diungkap. SIM akan kembali membawakan lagu tema pembuka baru yang berjudul "Under the Tree."

Trailer Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3

selhttps://www.youtube.com/embed/r7MosyoAUhQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan Jadwal tayang Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm