Apa Pekerjaan Orang Tua Agnes Gracia Haryanto? Terseret Kasus Penganiayaan David Oleh Mario Dandy, Namanya Terus Jadi Bulan-Bulanan

Apa Pekerjaan Orang Tua Agnes Gracia Haryanto? Terseret Kasus Penganiayaan David Oleh Mario Dandy, Namanya Terus Jadi Bulan-Bulanan

Apa Pekerjaan Orang Tua Agnes Gracia Haryanto? Terseret Kasus Penganiayaan David Oleh Mario Dandy, Namanya Terus Jadi Bulan-Bulanan-tiktok-

SITNAS.id –Apa Pekerjaan Orang Tua Agnes Gracia Haryanto? Terseret Kasus Penganiayaan David Oleh Mario Dandy, Namanya Terus Jadi Bulan-Bulanan.

Mario Dandy Satrio bukan satu-satunya sosok yang menjadi incaran warganet, namun nama Agnes Gracia Haryanto juga terus menjadi sorotan setelah mendadak viral di Twitter.



Pasalnya, Agnes Gracia Haryanto diduga merupakan pacar dari Mario Dandy Satrio yang menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap David.

Wajah cantik Agnes Gracia Haryanto yang tersebar luas di media sosial Twitter membuat warganet penasaran dengan kehidupan pribadinya, termasuk siapa orang tua dan apa pekerjaannya.

Tak sedikit warganet yang membagikan informasi terkait kehidupan pribadi Agnes Gracia Haryanto.



×

Menjadi buruan warganet dan pertanyaan pengguna medsos, siapa sosok Agnes dan siapa orang tua gadis cantik yang terseret dalam kasus penganiayaan.

Seperti yang diketahui bahwa kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak penjabat Pajak, Mario Dandy menyita perhatian publik lantaran membuka kasus pajak yang dialami oleh sang ayah dan anak.

Baca juga: Siapa Shane Lukas Saksi yang Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Oleh Mario Dandy pada David? Cek Profil dan Biodatanya

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 26 Februari 2023: Starla dan Arya Akhirnya Resmi Menikah, Rencana Ruben Gagal

Baca juga: Trailer Attack on Titan Season 4 Part 3 Resmi Rilis, Ungkap OST Baru dan Kengerian Founder Titan Eren

Dalam kasus ini, nyatanya tak hanya nama Mario Dandy Satrio, namun juga nama Agnes Gracia Haryanto yang menjadi incaran warganet.

Kehadiran Agnes Gracia Haryanto tiba-tiba menjadi viral di Twitter lantaran kabar bahwa ia merupakan pacar dari Mario Dandy Satrio telah tersebar luas di media sosial tersebut.

Hal ini mendorong para warganet untuk ingin mengetahui lebih dalam mengenai siapa sebenarnya Agnes Gracia Haryanto, dari kehidupan pribadinya hingga latar belakang orang tuanya.

Dalam kesempatan kali ini, warganet membuat upaya untuk mengungkap lebih lanjut mengenai sosok Agnes Gracia Haryanto.

Banyak di antara mereka yang membagikan informasi terkait kehidupan pribadinya yang masih belum terungkap secara jelas.

Ada juga yang mencoba menyingkap identitas dan pekerjaan dari orang tua Agnes Gracia Haryanto dan siapa sosok orang tua gadis cantik ini, namun hingga saat ini belum ada informasi resmi yang tersedia.

Agnes Gracia Haryanto menjadi bulan-bulanan warganet karena ia diduga terlibat dalam kasus penganiayaan yang menimpa David.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm