Download dan Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo Bukan Anoboy Full HD, Bikin Emosi Adu Mekanik Kawaki vs Amado

Download dan Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo Bukan Anoboy Full HD, Bikin Emosi Adu Mekanik Kawaki vs Amado

Download dan Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo Bukan Anoboy Full HD, Bikin Emosi Adu Mekanik Kawaki vs Amado--

SITNAS.id -Download dan Nonton Boruto Episode 289 Sub Indo Bukan Anoboy Full HD, Bikin Emosi Adu Mekanik Kawaki vs Amado.

Jangan lewatkan penayangan eksklusif episoe terbaru Anime Boruto yang tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar.



Baca juga: Berikut 5 Daerah di Kalimantan Timur yang Tersepi dan Sedikit Penduduk, Dijamin Damai Atau Malah Ngeri?

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode terbaru pastinya sangat dinantikan, pasti udah tahu kan kalo Boruto merupakan serial manga Jepang yang keren abis yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan Masashi Kishimoto, dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Nah, buat kalian yang jadi penggemar setia anime Boruto, jangan lupa catat jadwal tayang episode terbaru Boruto Episode 289 yang akan ditayangkan pada Minggu, 26 Februari 2023.



×

Kamu bisa nonton anime Boruto: Naruto Next Generations di berbagai platform seperti Bstation, iQiyi dan masih banyak lagi setiap Minggu, pukul 16:30 WIB.

Namun perlu diingat bahwa jangan sampai ketinggalan kalau ada perubahan jadwal tayang pada hari tersebut.

Baca juga: Kematian Mengerikan Abby Choi Model Hongkong Tewas Dimutilasi hingga Dimasak dalam Sup? Diduga Pelaku Keluarga Sendiri?

Baca juga: Sadis! Model Abby Choi Dimutilasi hingga Jaringan Tubuh Dimasak Dalam Sup? Dibunuh Keluarga?

Baca juga: Daftar Hari Libur Bulan Maret 2023? Tanggal Merah Peringatan Hari Penting di Indonesia dan Dunia

Spoiler Anime Boruto Episode 289

Boruto Episode 289 ini memiliki judul yaitu "Quallification" atau "Kualifikasi." Diadaptasi dari manga Boruto Chapter 59 yang berjudul "Knight", episode ini akan dimulai dengan Kawaki mengalami mimpi buruk tentang Code.

Ceritanya akan dimulai dengan Kawaki yang mengalami mimpi buruk tentang Code, kemudian ia juga bakal terlibat pertengkaran sengit dengan Amado.

Sementara itu, Amado akan memberikan informasi penting pada Kawaki tentang bagaimana dia bisa menahan Karma tanpa membangkitkan Isshiki Outsutsuki. Hal tersebutlah yang membuat Kawaki langsung bergegas menuju Amado.

Sementara itu, di Boruto episode 289 juga akan menunjukkan Eida menggunakan Senrigan-nya untuk memahami skenario antara Kawaki dan Amado dan kemudian memberi pengarahan kepada Code tentang hal tersebut.

Akibatnya, Code akan memiliki pertimbangan lebih lanjut tentang rencana mereka untuk menyerang Konoha. Wah, jadi makin seru nih ceritanya. Jangan sampai ketinggalan ya!

Lanjutan spoiler dan link nonton Boruto dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm