NONTON Variety Knowing Brothers Episode 372 SUB Indo, Server Indo di Viu Bukan LokLok - Reuni Konten Kreator Negeri Ginseng!

NONTON Variety Knowing Brothers Episode 372 SUB Indo, Server Indo di Viu Bukan LokLok - Reuni Konten Kreator Negeri Ginseng!

Update Knowing Brothers Episode 372 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Bintang Tamu Baru-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Saksikan episode terbaru berikut ini yang akan menampilkan reuni dari para konten kreator Korea Selatan. Bisa disaksikan dengan link nonton variety Knowing Brothers episode 372 SUB Indo, tayang server Indo di Viu bukan LokLok.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers episode 372 kali ini akan menampilkan bintang tamu ternama yang siap membuat kita tertawa dan terhibur sepanjang waktu. Kita bisa menontonnya pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 kemarin di kanal JTBC dan TVING.



Baca juga: Juara Mall Terbaik! Simak 5 Mall Terluas dan Pusat Belanja Terkenal di PALANGKARAYA Kalteng, Nomer 1 Langganan Wisatawan

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 27 Februari 2023 - Gratis Ongkir Rp0, Ayo Mainkan!

Baca juga: Rekap Hasil MasterChef Indonesia Season 10 Minggu, 26 Februari 2023 Anna Tereliminasi Akibat Kuah Kari Kurang Berbumbu



×

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers juga akan tayang secara internasional pada hari ini Senin, 27 Februari 2023. Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Pada episode kali ini, Knowing Brothers akan menghadirkan empat konten kreator YouTube ternama Korea Selatan, yaitu Kim Gyeran, Shim Eum, Shuka, dan Tzu Yang. Mereka akan menunjukkan bakat mereka dalam sesi pekan ini. Jangan sampai ketinggalan keseruan acara ini ya!

Preview Episode 372:

selhttps://www.youtube.com/embed/QNzay0RB5Jc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 372 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm