FULL! STREAMING Drakor Red Balloon Episode 1-20 SUB Indo, Tamat Bisa Download di Viu Bukan DramaQu Telegram

FULL! STREAMING Drakor Red Balloon Episode 1-20 SUB Indo, Tamat Bisa Download di Viu Bukan DramaQu Telegram

Lanjutan Drakor Red Balloon Episode 20 Terakhir Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan SPOILER Final-TV Chosun-

Sinopsis Drama Korea Red Balloon (2022):

Kisah empat orang yang mencoba memuaskan hasrat mereka dan menenangkan hati mereka yang hancur. Jo Eun Gang ingin menjadi guru sekolah tetapi gagal dalam ujian mengajar. Sekarang dia bekerja sebagai guru privat.

Dia tampak tenang tetapi menyimpan sesuatu yang hangat di hatinya. Dia adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Ji Nam Cheol berasal dari keluarga miskin tetapi menikah dengan wanita dari keluarga kaya.



Baca juga: Suami Pengganti 27 Februari 2023 Episode 354: Galvin Beri Bunga pada Ariana di Depan Mata Kepala Saka

Baca juga: BARU Server Indo! Nonton The Last of Us Episode 7 SUB Indo, 'Left Behind' Tayang HBO Go Bukan LokLok LayarKaca21

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 27 Februari 2023 - Gratis Ongkir Rp0, Ayo Mainkan!



×

Dia benar-benar menjalankan bisnis milik ayah mertuanya. Ji Nam Cheol tidak berdaya di perusahaan. Han Ba ​​Da adalah wanita yang sudah menikah. Dia bekerja sebagai desainer perhiasan. Tepat sebelum dia menikah, keluarganya bangkrut.

Dia akan menyerah pada pernikahannya, tetapi tunangannya meyakinkannya untuk menikah dengannya. Hidupnya tidak mudah karena ibu mertuanya.

Go Cha Won bekerja sebagai dokter kulit. Ia menjadi dokter sesuai keinginan keluarganya dan menikah dengan Han Ba ​​Da. Dia tidak menyukai pekerjaannya dan tahu bahwa istrinya mengalami kesulitan karena ibunya, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa. Kakak iparnya adalah Ji Nam Cheol.

Link Nonton Red Balloon >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/yEQMmmihxE0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm