Sinopsis SUAMI PENGGANTI Hari ini 27 Februari 2023: Saka Semakin Menyadari Kalau Masih Menyimpan Rasa Cinta pada Ariana

Sinopsis SUAMI PENGGANTI Hari ini 27 Februari 2023: Saka Semakin Menyadari Kalau Masih Menyimpan Rasa Cinta pada Ariana

Suami Pengganti 27 Februari 2023 Episode 354: Galvin Beri Bunga pada Ariana di Depan Mata Kepala Saka -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 354

Episode kali ini Sementara Ariana sedang kecewa dengan sikap Galvin yang semakin hari semakin mesra dengan Mantan istrinya yaitu Riri. Galvin kepergok Ariana sedang berpelukan dengan Riri, walaupun sudah dijelaskan Ariana tetap tersinggung dengan Galvin.

Video pelukan antara Riri yang sekarang sudah menjadi selebgram dengan Galvin kembali Viral. Hal inilah yang membuat Ariana kecewa. Dan Celine yang yakin kalau Dion sebenarnya tidak menculik Dinda.



Saka akhirnya berhasil membebaskan Dinda yang terkurung di sebuah lemari. Ia dibantu oleh polisi berhasil membuat Dinda keluar dari lemari dan langsung kabur. Di sisi lain pernikahan Celine dan Dante kini berada di ujung tanduk.

Hal ini lantaran Celine tidak ingin ikut program hamil dan Dante yang mengetahui jika Celine masih menyukai Saka. Celine pun dipeluk oleh Saka, sementara ada Kusuma memberikan kata-kata pada Galvin dan Ariana dalam mengarungi mahligai pernikahan.

Saka bilang kepada Wiryo kalau ia dan Dinda akan ikut program hamil. Sementara Dinda yang bertemu dengan Ariana kini bilang kalau ia tidak akan pernah memaafkan Ariana. Sementara Ariana sudah berusaha menyakinkan Dinda.



×

Di sisi lain Celine mulai berharap lebih kepada Saka, Namun Saka yang sudah sadar kini mulai mencintai Dinda dan tidak ingin membuatnya merasa kecewa. Hingga Saka minta bertemu dengan Celine untuk mengakhiri semuanya.

Galvin memberikan Ariana bunga di depan mata Saka, Ternyata Saka pun terlihat kurang nyaman saat melihat kemesraan Galvin dan Juga Ariana. Ia lalu memilih pergi dan baru menyadari kalau masih mencintai mantan istrinya tersebut.

Sementara Celine yang beberapa waktu lalu hubungan rumah tangganya dengan Dante akan hancur. Kini mulai membaik lantaran Dante memberikannya kalung berlian yang sangat mewah agar hubungannya kembali normal.

Baca juga: Suami Pengganti 27 Februari 2023 Episode 354: Galvin Beri Bunga pada Ariana di Depan Mata Kepala Saka

Baca juga: BARU Server Indo! Nonton The Last of Us Episode 7 SUB Indo, 'Left Behind' Tayang HBO Go Bukan LokLok LayarKaca21

Baca juga: Palangkaraya Hits! 5 Mall Terbaik di Palangkaraya Kalteng Ini Juara Mall Murah Full Diskon, Awas Kalap!

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm