Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview SPOILER

Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview SPOILER

Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 7 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview SPOILER-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Semakin penuh tanda tanya dari teror yang dapatkan pangeran Yi Hwan dan fitnah yang didapatkan Jae Yi. Lanjutan dari drama Korea Our Blooming Youth episode 7 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal server Indo beserta preview spoiler.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 7 adalah Senin, 27 Februari 2023 hari ini dan episode 8 pada Selasa, 28 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran tvN, Viki, dan TVING, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Nonton Lagi! Cek Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Legal Terbaru Streming Subtitle Bahasa Indonesia

Baca juga: Tempat Makan Nasi Madura di Surabaya Untuk Sarapan - Ada Sego Meduro Suramadu, Nasi Madura Bu Moa hingga Nasi Madura Bu Hamina

Baca juga: Drama The Forbidden Flower Episode 22 dan 23 Kembali Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Previewnya



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/mzUlMkhNTeA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jae Yi dan Seung On sebelumnya telah berhasil menangkap pelaku teror di tujuan terakhir, namun Jae Yi terluka dari peristiwa menegangkan itu. Selanjutnya Yi Hwan meminta Jae Yi menceritakan sesuatu tentang keluarganya, namun sebuah bukti yang dicari ditemukan namun berbanding terbalik dengan Jae Yi.

Baca juga: Jam Berapa Drama China The Journey of Chong Zi Episode 23 dan 24 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: FULL! STREAMING Drakor Red Balloon Episode 1-20 SUB Indo, Tamat Bisa Download di Viu Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Media Reuters Ungkap Sepatu Bekas Asing Berhasil Diselundupkan Ke Batam, Perusahaan Yong Impex Kena Dampaknya?

selhttps://www.youtube.com/embed/8M2wM8riDGM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Setelah bukti janggal membuktikan pernyataan Jae Yi selama ini palsu bagi Yi Hwan, pangeran mahkota itu kini mengusir kepercayaannya, karena dianggap sebagai pembohong. Jae Yi merasa sakit hati karena dituduh sebagai pembohong.

Hingga dirinya kembali menjadi jati diri wanitanya, dan pergi ke asistennya sebelumnya. Memulai hidup baru dan menyusun rencana lain untuk membersihkan namanya atas kasus yang menimpa keluarganya.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm