Nonton Lagi! Cek Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Legal Terbaru Streming Subtitle Bahasa Indonesia

Nonton Lagi! Cek Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Legal Terbaru Streming Subtitle Bahasa Indonesia

Tokyo Revengers Season 2--

SITNAS.id - Nonton Lagi! Cek Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Legal Terbaru Streming Subtitle Bahasa Indonesia. 

Saat ini anime Toyo Revenger kembali menjadi salah satu anime dengan plot cerita menarik akan tayang. Anime yang sebelumnay sudah tayang setiap hari Minggu ini mulai memasuki episode 8. 



Anime Tokyo Revenger merupakan salah satu anime Action yang paling terkenal untuk saat ini. Menceritakan tentang tokoh utamanya yang dapat kembali ke masa lalu, premi Tokyo Revenger tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan anime bertemakan gangster lainnya.

Jadwal tayang dari Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 adalah pada Minggu, 5 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Disney Hotstar setiap Minggu, pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Official Hige Dandism membawakan lagu tema pembuka "White Noise" (ホワイトノイズ, Howaito Noizu), sementara Tuyu membawakan lagu tema penutup "Kizutsukedo, Aishiteru" (傷つけど、愛してる。, "Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap mencintai itu").



×

Baca juga: Jam Berapa Drama China The Journey of Chong Zi Episode 23 dan 24 Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: NONTON Variety Knowing Brothers Episode 372 SUB Indo, Server Indo di Viu Bukan LokLok - Reuni Konten Kreator Negeri Ginseng!

Baca juga: 5 Mall dan Tempat Belanja Terbaik di Palangkaraya KALTENG, Wajib Anda Kunjungi Cek Mall Favorit Disini

Spoiler Tokyo Revengers Season 2

Tokyo Revengers season 2 episode 8 berjudul 'Strive Together' atau bisa diartikan menjadi 'Melaju Bersama'. Episode kali ini akan berfokus pada Takemichi, Taiju, Hakkai, Mitsuya, Chifuyu, Inui, Kokonoi dan Yuzuha

Taiju, Inui dan Kokonoi akan bertarung melawan Takemichi, Mitsuya dan Chifuyu. Kita akan melihat apakah Hakkai akan mampu melawan saudaranya atau tidak.

Mitsuya yang bergegas ke tempat kejadian setelah menerima kabar dari Chifuyu, juga dihajar oleh kekuatan Taiju, dan diikuti oleh Kokonoi dan Inui dari Naga Hitam.

Dalam situasi putus asa, Hakkai sekali lagi mengambil belati, tetapi dihentikan oleh Takemichi. Takemichi kemudian menyatakan, “Jika aku menang, aku mendapatkan Naga Hitam! dan terus menghadapi perbedaan kekuatan yang luar biasa antara Takemichi dan Taiju.”

Link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm