Lanjut Say Rindu Bukan Rindu Besok Rabu 28 Februari 2023 di SCTV: Erel Ingin Rianty Jujur Siapa Sebenarnya Rindu dan Suci

Lanjut Say Rindu Bukan Rindu Besok Rabu 28 Februari 2023 di SCTV: Erel Ingin Rianty Jujur Siapa Sebenarnya Rindu dan Suci

Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu 27 Februari 2023: Devan Mencegah Suci KW Pergi Dari Rumah Karena Dituding Erel Berselingkuh dengan Adiknya -sctv/instagram-

Sinopsis Rindu Bukan Rindu

Suci yang berada dalam tubuh Rindu mendadak kabur dari rumah dan menghindari Devan. Ia bertemu dengan mantan kekasihnya. Di sisi lain Kasih bilang kepada Erel tidak akan pernah jadi istri yang sempurna karena ia memang bukan Istri sah dari Erel.

Rindu ingin mempercepat pernikahannya dengan Devan, sementara Erel masih belum bisa Melepaskan Kasih dan Membatalkan perceraiannya. Sementara Kasih sudah dekat dengan Benny yang diam-diam membongkar semua rahasia Nency.



Rindu akhirnya membatalkan pertunangan dengan Devan dengan alasan yang tidak masuk akal. Ditambah kini Alisya sudah mencurigai Nency bahwa Rindu dan Kasih telah melakukan operasi wajah karena ulah Nency.

Baca juga: Simak Jadwal dan Cara Daftar Tim FFML Season 7, Free Fire Master Lague Bakal Digelar Maret 2023

Sinopsis Baru

Erel tidak terima Rindu sudah membuat Devan patah hati dan tidak akan membiarkan Rindu kembali lagi pada Devan. Sementara Kasih yang mulai menyukai Erel kini mala Meminta mengulang pernikahan agar bisa kembali menikah dan melakukan hubungan suami istri.



×

Akhirnya Erel kembali melamar Suci, Namun Alisya yang tau kalau Suci sebenarnya adalah Rindu langsung mencari wali untuk Suci. Sementara Benny minta uang pada Nency untuk tutup mulut agar bisa digunakan untuk renovasi klininya di Jepang. Sementara Devan Sudah Mengetahui Identitas Rindu.

Kasih bilang kepada Devan kalau ia ingin kembali ke wajah aslinya. Devan pun akan selalu mendukung dan menemani Kasih sampai kapanpun. Sementara Erel mengatakan kepada Suci kalau ia ingin membatalkan pernikahannya.

Hal tersebut lantaran Erel yakin Suci yang sedang menemaninya sekarang bukan lah istrinya. Karena beberapa waktu yang lalu Erel melihat bayangan Suci yang sedang mengintai di depan rumahnya. Benarkah Suci Asli masih hidup?

Erel tega memisahkan Suci dengan Ciara karena alasan Suci bukan ibu kandung Ciara yang sebenarnya. Ia juga meminta Suci palsu untuk mengakui siapa sebenarnya jati dirinya. Devan juga sudah tau bahwa yang merubah wajah kasih menjadi Rindu adalah Nency.

Suci semakin dekat dengan Devan, tidak hanya itu Devan juga merasa Suci sangat mirip dengan Rindu. Sedangkan di rumah Suci Kw tidak sengaja bilang kepada Rianti bahwa ia adalah Rindu. Sementara Rindu ingin bilang hal yang sebenarnya kepada sang ayah.

Devan tidak bisa terus bersama Rindu KW karena ia bukannya Rindu yang sebenarnya. Suci yang palsu pun memutuskan untuk keluar dari rumah karena dituduh Erel ingin merebut Devan. Rianti kaget saat Erel bertanya tentang jati diri Rindu dan Suci.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu 27 Februari 2023: Devan Mencegah Suci KW Pergi Dari Rumah Karena Dituding Erel Berselingkuh dengan Adiknya

Baca juga: Simak Profil dan Biodata Cinta Brian Kakak Kandung Junior Roberts: Agama, Keluarga, Karir Ternyata Sudah Punya Kekasih?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm