Aksi Mengharukan NCT DREAM yang Disiapkan Demi Fans Indonesia di Konser The DREAM Show 2: In A DREAM, Promotor Dyandra Global Libatkan NCTzen!

Aksi Mengharukan NCT DREAM yang Disiapkan Demi Fans Indonesia di Konser The DREAM Show 2: In A DREAM, Promotor Dyandra Global Libatkan NCTzen!

Aksi Mengharukan NCT DREAM yang Disiapkan Demi Fans Indonesia di Konser The DREAM Show 2: In A DREAM, Promotor Dyandra Global Libatkan NCTzen!-nct_dream/instagram-

Kejutan NCT DREAM 

DREAMzone, sebuah instalasi yang diadopsi dari lagu-lagu populer NCT DREAM yang tentunya dipersembahkan untuk para fans.

Buat kalian yang suka foto-foto, pasti akan terpuaskan dengan adanya DANJI, gantungan kunci berbentuk pom-pom yang terinspirasi dari lagu Candy.



Setiap DANJI mewakili masing-masing member dengan ekspresi-ekspresinya yang lucu dan unik, dan kalian bisa langsung berfoto dengan DANJI favorit kalian.

Baca juga: Profil dan Biodata Aldila Jelita yang Menggugat Cerai Indra Bekti Diduga Karena Urusan Finansial dan Ranjang

Baca juga: NCT Asia Tengara Segera Debut? Simak Jadwal Launching SM Entertaiment Asia Tenggara, Member Indonesia Ada?



×

Baca juga: Berapa Harga Tapcash NCT 127 Resmi di Alfamart? Cek Lokasi dan Cara Beli Tapcash NCT 127 ATM BNI

Buat yang ingin merasakan suasana musik video ikonik NCT DREAM dengan nama yang sama, kalian bisa berkunjung ke Glitch Mode di Dreamzone.

Kalian akan merasakan sensasi berada di dalam set musik video yang keren dengan penuh lampu LED yang memukau.

Selain itu, ada juga instalasi berbentuk hati besar berwarna biru dengan latar belakang kuning yang bisa digunakan penggemar untuk mengabadikan momen.

Instalasi ini terinspirasi dari album repackage pertama NCT DREAM bertajuk Hello Future.

Pasti bakal kece banget deh buat mengabadikan momen para fans di dalam hati besar yang warnanya cocok banget dengan logo NCT DREAM.

Para penggemar NC DREAM akan ikuti aksi kebaikan bersama, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm