Aksi Mengharukan NCT DREAM yang Disiapkan Demi Fans Indonesia di Konser The DREAM Show 2: In A DREAM, Promotor Dyandra Global Libatkan NCTzen!

Aksi Mengharukan NCT DREAM yang Disiapkan Demi Fans Indonesia di Konser The DREAM Show 2: In A DREAM, Promotor Dyandra Global Libatkan NCTzen!

Aksi Mengharukan NCT DREAM yang Disiapkan Demi Fans Indonesia di Konser The DREAM Show 2: In A DREAM, Promotor Dyandra Global Libatkan NCTzen!-nct_dream/instagram-

Oh iya, ini juga penting banget! Seluruh pengunjung Dreamzone dapat menikmati ketiga instalasi di atas secara cuma-cuma, tapi Dyandra Global sebagai promotor konser NCT DREAM ingin mengajak NCTZen Indonesia untuk memberikan sedikit kebaikan melalui donasi untuk Yayasan GNOTA dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Nantinya pra penggemar NCT Dream bisa membantu anak-anak Indonesia meraih mimpi dan perempuan Indonesia melawan kanker payudara melalui instalasi-instalasi tersebut.



Selain tiga instalasi di atas, masih ada banyak spot menarik lainnya di Dreamzone, seperti mega official tour poster yang pasti bakal bikin kalian makin tergoda untuk mengumpulkan semua poster NCT DREAM, self-service photobooth yang bisa langsung kalian pakai untuk mengambil foto, dan juga beragam gerai makanan.

Baca juga: Biodata dan Profil Jesselyn Juara MasterChef Season 8 yang jadi Bintang Tamu di MasterChef Indonesia Duet Bareng Chef Juna

Baca juga: SERU Lanjutan The Starry Love Episode 19 20 SUB Indo: Pengakuan Cinta untuk Ye Tan! Senin, 27 Februari 2023 STREAMING Youku Bukan DramaQu



×

Baca juga: Indra Bekti Digugat Cerai Aldila Jelita Setelah 13 Tahun Menikah, Ternyata Hal ini Jadi Alasan Utama

Jangan khawatir untuk dapat menyimpan barang bawaan kalian, karena tersedia juga loker deposit berbayar di area Dreamzone.

Dan tentunya, jangan lupa untuk membeli official merchandise NCT DREAM yang lengkap mulai dari kaos, postcard set, dan masih banyak lagi yang bisa kalian dapatkan di Hall 10 ICE BSD.

Jadi, jangan lupa catat tanggalnya ya, 4, 5, dan 6 Maret 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, bila belum membeli tiket maka segeralah membeli tiket konser.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm