Sinopsis Anupamaa Episode 77, 28 Februari 2023: BEJAT Vanraj Menuduh Anupamaa dan Anuj Berbuat Mesum di Belakangnya

Sinopsis Anupamaa Episode 77, 28 Februari 2023: BEJAT Vanraj Menuduh Anupamaa dan Anuj Berbuat Mesum di Belakangnya

Sinopsis Anupamaa Episode 77, 28 Februari 2023: BEJAT Vanraj Menuduh Anupamaa dan Anuj Berbuat Mesum di Belakangnya -antv/instagram-

SITNAS – Terbaru Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. BEJAT Vanraj Menuduh Anupamaa dan Anuj Berbuat Mesum di Belakangnya.

Sebelumnya Kavya berhasil merebut hati Kinjal dan membuatnya membenci Anupamaa. Apalagi Kinjal dengan kejam bilang di depan Anupamaa kalau ia tidak membutuhnya ibunya lagi. Vanraj pun kesal dan kasihan kepada mantan istrinya tersebut.



Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI Hari ini Selasa 28 Februari 2023 Episode 355: GAWAT Saka Ketahuan Dante Tengah Berpelukan dengan Celine

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Usai kepergian Gita keluarga Syah mempersiapkan perayaan Vansa Fitri. Namun Kavya masih berupaya untuk membuat Anupamaa keluar dari rumah. Padahal semua keluarga Syah tidak menyukai Kavya.

Kavya memanfaatkan suasana panas antara Anupamaa dan Kinjal. Ia sengaja memanas-manasi Kinjal agar membenci Anupamaa. Dan benar saja Anupamaa tidak disapa dan dicuekin oleh Kinjal saat berpapasan di rumah.



×

Anupamaa disambut keluarga Syah di hari pembukaan sekolah Tarinya. Di sisi lain Vanraj dan Kavya harus menghadapi gonjang-ganjing pernikahan mereka, semua ini karena karma atas perbuatan yang mereka perbuat selama ini.

Baca juga: Profil Abby Choi dan Biodata, Instagram hingga Fakta Mengejutkan Model Hongkong Korban Mutilasi, Karir Populer Tak Meloloskannya dari Permasalahan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm