Cinta Setelah Cinta Hari ini Selasa, 28 Februari 2023: Resmi Menikah, Arya Tidak Sabar Malam Pertama Dengan Starla

Cinta Setelah Cinta Hari ini Selasa, 28 Februari 2023: Resmi Menikah, Arya Tidak Sabar Malam Pertama Dengan Starla

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 26 Februari 2023: Starla dan Arya Akhirnya Resmi Menikah, Rencana Ruben Gagal -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Resmi Menikah, Arya Tidak Sabar Malam Pertama Dengan Starla.

Sebelumnya Mayang akhirnya bercerai dengan Fondy, hal tersebut rupanya menjadi jalan akan hubungan Starla dan Arya. Namun Chyntia tetap tidak setuju dan menyalahkan Arya atas kondisi Nila. Sehingga Ayu leluasa mengatur Rencana untuk memisahkan mereka demi Ruben.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Awas Bikin Baper! 5 Rekomendasi Drama China CEO dan Karyawan yang Menjalin Kisah Romantis dan Berkesan

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Mayang meminta kepada Starla untuk menikah dengan Ruben agar nyawa Arya bisa selamat. Di sisi lain Niko mala menyalahkan Starla yang mau menikah dengan Ruben demi Arya. Sementara Sakti dan kawan-kawan berhasil menemukan keberadaan Arya.



×

Starla akhirnya memutuskan membatalkan pernikahan dengan Ruben karena Arya sudah berhasil ditemukan oleh Sakti. Sedangkan Niko marah besar Ayumi di kunci oleh Ayu, di Rumah Niko disuruh sang ibu untuk segera menikah kembali dengan Starla.

Mayang akhirnya bercerai dengan Fondy, hal tersebut rupanya menjadi jalan akan hubungan Starla dan Arya. Namun Chyntia tetap tidak setuju dan menyalahkan Arya atas kondisi Nila. Sehingga Ayu leluasa mengatur Rencana untuk memisahkan mereka demi Ruben.

Baca juga: Profil dan Perjalanan Spirituan Hilarion Heagy Pendeta Katolik Terkemuka AS Yang Picu Kehebohan Usai Putuskan Memeluk Agama Islam

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm