TIDAK UPDATE? Berikut Jadwal Terbaru Hingga Prediksi SPOILER One Piece 1077 - Shank vs Kid

TIDAK UPDATE? Berikut Jadwal Terbaru Hingga Prediksi SPOILER One Piece 1077 - Shank vs Kid

TIDAK UPDATE? Berikut Jadwal Terbaru Hingga Prediksi SPOILER One Piece 1077 - Shank vs Kid--

SITNAS.id - Beberapa pekan sebelumnya One Piece memang tidak selalu update di akhir pekan, namun untuk pekan ini apakah akan update atau tidak? Berikut ini jadwal terbaru hingga prediksi spoiler One Piece 1077, benarkah Shank akan melawan Kid?

Jadwal update dari manga One Piece 1077 tidak diperbarui Minggu, 5 Maret 2023 pekan mendatang, melainkan akan update pada Minggu, 12 Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan update hanya di Manga Plus.



Baca juga: Ressa Herlambang Beri Klarifikasi Usai Dituduh Menjadi Penyebab Aliando Syarief Kena OCD

Baca juga: Lionel Lee Sosok Pacar Tampan Millen Cyrus yang Jalani Proses Melukat di Bali Ternyata Baru Berumur 26 Tahun Loh

Baca juga: TAMAT Nonton Drama The Forbidden Flower Episode 24 SUB Indo: Bunga Terakhir Xiao Han! Hari ini Selasa, 28 Februari 2023 di WeTV Bukan DramaQu



×

Semakin penasaran dengan kelanjutan One Piece di chapter 1077, karena kelanjutannya nanti akan diketahui hal mengejutkan yang mana, inilah sosok yang membuat Kid cacat seumur hidup. Penasaran?

Setelah ini akan dapat kalian baca beberapa prediksi spoiler dari manga One Piece untuk chapter 1077 terbarunya, secara lengkap.

Spoiler One Piece 1077:

Berlanjut tentang perlawanan antara dua kapten bajak laut yang tangguh, yaitu Kapten Kid dan Kapten Shanks. Namun, pertarungan ini lebih dari sekadar kepentingan di laut, karena Kid juga ingin mencari tahu siapa yang telah membuatnya kehilangan tangannya.

Kedua belah pihak saling berhadapan dan berusaha memenangkan pertarungan. Namun, meskipun Kapten Kid memiliki kekuatan yang luar biasa dan telah berhasil mengalahkan banyak lawan-lawannya sebelumnya, ia masih belum bisa menandingi kehebatan Kapten Shanks.

Prediksi lengkap di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm