PENYEBAB Kirstie Alley Meninggal Dunia, Terlalu Lama Berjuang Hidup Melawan Penyakit?

PENYEBAB Kirstie Alley Meninggal Dunia, Terlalu Lama Berjuang Hidup Melawan Penyakit?

PENYEBAB Kirstie Alley Meninggal Dunia, Terlalu Lama Berjuang Hidup Melawan Penyakit?-Kirstie Alley/INSTAGRAM-

SITNAS.id – Aktris Kirstie Alley telah meninggal pada usia 71 tahun setelah pertempuran panjangnya melawan kanker.

Kabar duka meninggalnya bintang Cheers itu dibagikan oleh dua putri Alley, True dan Lillie Parker, pada Senin, 5 Desember 2022 waktu malam.



"Kepada semua teman kami, di seluruh dunia, kami dengan sedih memberi tahu Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak, dan penyayang telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker, yang ditemukan baru-baru ini," ujar isi pernyataan resmi dilansir SITNAS.id dari Variety.

"Dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan berjuang dengan kekuatan besar, meninggalkan kami dengan kepastian akan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir dan siap dengan petualangan apa pun yang ada di depan," ujar True dan Lillie dalam pernyataannya.

Baca juga: Kronologi Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung 3 Luka-Luka, 1 Meninggal Dunia: Pelaku Menerobos Apel Pagi Membawa Senjata Tajam



×

Baca juga: Pengertian ChatGPT, Kecerdasan Buatan OpenAI yang Tengah Viral di Media Sosial, WOW Saking Cerdasnya Bisa Buat Puisi Sendiri?

Baca juga: Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Episode 5 Full di WeTV Bukan di LokLok, CGVindo atau Telegram Beserta Jam Tayang dan Sinopsinya

Menurut True dan Lillie, Alley adalah karakter ibu dan nenek yang luar biasa, tentunya lebih baik dari kesan ikoniknya dalam media.

Alley dikatakan memiliki hasrat dan cinta yang besar untuk hidup yang dia bagikan dengan anak, cucu, dan hewan peliharaannya.

Kecintaan Alley terhadap kreativitas juga menginspirasi keluarganya untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Simak penyebab, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm