Pengertian ChatGPT, Kecerdasan Buatan OpenAI yang Tengah Viral di Media Sosial, WOW Saking Cerdasnya Bisa Buat Puisi Sendiri?

Pengertian ChatGPT, Kecerdasan Buatan OpenAI yang Tengah Viral di Media Sosial, WOW Saking Cerdasnya Bisa Buat Puisi Sendiri?

Pengertian ChatGPT, Kecerdasan Buatan OpenAI yang Tengah Viral di Media Sosial, WOW Saking Cerdasnya Bisa Buat Puisi Sendiri?-Gerd Altmann/pixabay-

SITNAS.id –Pengertian ChatGPT, Kecerdasan Buatan OpenAI yang Tengah Viral di Media Sosial, WOW Saking Cerdasnya Bisa Buat Puisi Sendiri?

ChatGPT, kecerdasan buatan OpenAI, menjadi salah satu topik media sosial Twitter yang tengah hangat diperbincangkan warganet.



ChatGPT banyak diperbincangkan karena AI ini bisa dengan fleksibel diklaim dapat menjawab banyak pertanyaan manusia.

Fleksibel di sini artinya ChatGPT dapat memahami konteks percakapan dan memberikan tanggapan yang kontekstual, yaitu. tidak kaku seperti robot.

Baca juga: Bom Bunuh Diri Meledak di Mapolsek Astana Anyar Bandung Sang Pelaku Tewas, Begini Kronologinya



×

Baca juga: Innalillahiwainnailaihirojiun Lord Rangga Sunda Empira Meninggal Dunia di Brebes Diduga Karena Idap Penyakit ini

Baca juga: SPOILER Perdana Drama Korea Unlock My Boss Episode 1, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di ENA dan Viki - Kedatangan CEO Baru!

Salah satunya adalah akun Twitter ChatGPT milik OpenAI, @huedaya. Dia membuat utas tentang apa yang coba dilakukan ChatGPT.

Salah satu tes terdiri dari mengajukan serangkaian pertanyaan dan mengoreksi tata bahasa Inggris atau tata bahasa dalam bentuk daftar alias format list.

"ChatGPT juga berhasil menemukan beberapa kesalahan dalam penulisanku. Lengkap dengan alasan kesalahan," cuitan @huedaya.

lalu apa itu ChatGPT?

Cek pengertian, penjelasan dan contoh ChatGPT, yamng tengah menjadi topik perbincangan warganet,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm