DAFTAR 15 Orang Terkaya di Dunia Mulai dari Elon Musk, Bernard Arnault hingga Jeff Bezos, Adakah Orang Kaya Baru Usai Pandemi dan Beragam Krisis Dunia?

DAFTAR 15 Orang Terkaya di Dunia Mulai dari Elon Musk, Bernard Arnault hingga Jeff Bezos, Adakah Orang Kaya Baru Usai Pandemi dan Beragam Krisis Dunia?

Keterangan Resmi Elon Musk Bicarakan Pabrik Tesla di Indonesia, Justru Menghimbau Agar Waspada Selalu? Kenapa--

8.Larry Ellison

Larry Ellison menjabat sebagai President, Chief Technology Officer dan Founder Oracle dengan kepemilikan sekitar 35 persen. Kekayaan bersihnya mencapai $106 miliar atau Rp 1,660 triliun.

9.Steve Ballmer

Berikutnya adalah Steve Ballmer, mantan CEO Microsoft. Ia menjabat sebagai CEO Microsoft dari tahun 2000 hingga 2014 dan kini memiliki kekayaan senilai 91,4 miliar dolar AS atau Rp 1,431 triliun.

10.Mukesh Ambani



Mukesh Ambani adalah konglomerat India yang bisnisnya meliputi Reliance Industries di bidang petrokimia, minyak dan gas, telekomunikasi, dan ritel. Pengusaha ini disebut berencana untuk membeli Liverpool. Kekayaan bersihnya mencapai 90,7 miliar dolar AS atau Rp 1,419 triliun.

11.Gautam Adani dan keluarga

Gautam Adani adalah pengusaha infrastruktur asal India yang mengawasi pelabuhan Mundra, pelabuhan terbesar di negara itu, di negara bagian asalnya, Gujarat. Kekayaan bersih Adani mencapai 90 miliar dolar AS atau Rp 1.408 miliar.

12.Michael Bloomberg

Michael Bloomberg adalah pendiri perusahaan informasi keuangan dan media Bloomberg LP pada tahun 1981. Kekayaan bersihnya saat ini adalah 82 miliar dolar AS, yang setara dengan Rp1.283 triliun.



×

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Malang Raya, Banyak Spot Kekinian Instagramable dengan Nuansa Alam

Baca juga: Video Episode 273 Suami Pengganti Hari ini Rabu, 7 Desember 2022 di ANTV: Riri Mulai Berulah Bikin Celine Naik Darah

Baca juga: PENYEBAB Kirstie Alley Meninggal Dunia, Terlalu Lama Berjuang Hidup Melawan Penyakit?

13.Carlos Slim Halo dan keluarga

Carlos Slim Helu dan keluarganya mengendalikan América Móvil, perusahaan ponsel terbesar di Amerika Latin. Kekayaan bersihnya mencapai 81,2 miliar dolar AS atau Rp 1.270 miliar.

14.Francoise Bettencourt Meyers

Francoise Bettencourt Meyers, cucu pendiri L'Oreal, adalah wanita terkaya di dunia. Kekayaan bersihnya mencapai 74,8 miliar dolar AS atau Rp 1,170 miliar.

15.Mark Zuckenberg

Mark Zuckerberg adalah pendiri media sosial Facebook, yang kini berganti nama menjadi Meta. Nilai kekayaannya meningkat signifikan akibat pandemi, hingga mencapai 67,3 miliar dolar AS atau Rp 1.000 triliun, menjadikannya orang terkaya kelima belas di dunia.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm