Cair Bantuan PIP Kemendikbud 2023 Bansos Anak SD hingga SMP SMA, Bagaimana Cara Cek Penerima PIP Lewat pip.kemendikbud.go.id?

Cair Bantuan PIP Kemendikbud 2023 Bansos Anak SD hingga SMP SMA, Bagaimana Cara Cek Penerima PIP Lewat pip.kemendikbud.go.id?

Cair Bantuan PIP Kemendikbud 2023 Khususus SD hingga SMP SMA! Bagaimana Cara Cek Penerima PIP Lewat pip.kemendikbud.go.id?--

Cara Daftar DTKS dan Cara Cek Penerima PIP Kemendikbud

Cara mendaftar DTKS adalah dengan mengunjungi dtks.kemensos.go.id dan mendaftar di website dan bisa juga melalui Kelurahan kemudian berkoordinasi dengan dinas sosial setempat.

Namun link pendaftaran online dtks.kemensos.go.id saat ini sedang dalam perbaikan, sehingga Anda dapat mendaftar melalui kantor kecamatan/desa setempat untuk mengajukan nama penerima.



Anda juga dapat mengecek apakah Anda terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud di pip.kemdikbud.go.id menggunakan NIK dan NISN Anda.

Baca juga: Ikatan Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 Episode 1069 Akhirnya Reyna Bisa Berbicara dan Bersaksi Atas Kejahatan Permadi

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Peak Time Episode 4 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Server Indo Terbaru dan Preview Challenge



×

Baca juga: Lanjutan Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 1 Maret 2023: Bryan Kabur Miss Novia Disalahkan oleh Arjuna

Penerima PIP Kemdikbud tidak hanya mendapatkan uang tunai tanpa potongan, tetapi juga tabungan mahasiswa dan ATM.

Oleh karena itu, untuk membayar bantuan PIP, baik SD maupun SMP, SMA dan SMK harus mengaktifkan rekening di bank yang bekerjasama dengan pembayaran PIP.

Itulah informasi terkait pip.kemdikbud.go.id klik daftar PIP Kemdikbud online tanpa KIP untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK seharga 1 juta rubel. ***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm