Lanjutan Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 1 Maret 2023: Bryan Kabur Miss Novia Disalahkan oleh Arjuna

Lanjutan Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 1 Maret 2023: Bryan Kabur Miss Novia Disalahkan oleh Arjuna

Sinopsis Bagian Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 28 Februari 2023: Bryan Kabur dari Rumah Tidak Mau Pindah Sekolah dan Jauh dengan Miss Novia -sctv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.30 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Bryan Kabur Miss Novia Disalahkan oleh Arjuna.

Sebelumnya Novia dan Jeffry sangat gembira saling berkirim pesan mesra dan janjian untuk bertemu. Namun sayang Arjuna masih belum memberikan restu dan Hakim menghubungi Novia untuk Merawatnya yang saat ini sedang sakit. Akankah gagal pertemuan Uncle Jeff dan Miss Novia?



Akhirya Novia membuat makan malam romantis untuk Jeffry kali ini sebagai seorang wanita yang masak untuk kekasihnya. Sementara Tammy masih menolak Hakim sedangkan di rumah Astrid ingin Novia menjadi ibu Bryan sedangkan Arjuna mala menolak mentah-mentah.

Baca juga: 10 Drama Jepang Terbaik Sepanjang Masa dengan Kisah Unik, dari OSHIN (1983), MIDNIGHT DINER (2009) sampai FIRST LOVE: HATSUKOI (2022)

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Di sisi lain ada Jonathan mulai meninggalkan Tammy dan kembali berkencan dengan Naima. Sementara Hakim bilang pada Asraf kalau ia tidak jadi dengan Novia siapa yang akan menemani Novia saat melahirkan.



×

Jeffry tidak menyangka ia sudah sejauh ini dengan Novia sementara Novia ingin agar Jeffry memberitahu keluarganya tentang hubungan mereka. di sisi lain Arjuna marah besar karena anak Buahnya telah menghilangkan barang berharganya.

Novia dan Jeffry sangat gembira saling berkirim pesan mesra dan janjian untuk bertemu. Namun sayang Arjuna masih belum memberikan restu dan Hakim menghubungi Novia untuk Merawatnya yang saat ini sedang sakit. Akankah gagal pertemuan Uncle Jeff dan Miss Novia?

Baca juga: Streaming Full Episode Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Sub Indo Bukan di Loklok, Link Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Epiosde 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Gratis Disini

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm