Ikatan Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 Episode 1069 Akhirnya Reyna Bisa Berbicara dan Bersaksi Atas Kejahatan Permadi

Ikatan Cinta Hari ini Rabu 1 Maret 2023 Episode 1069 Akhirnya Reyna Bisa Berbicara dan Bersaksi Atas Kejahatan Permadi

Ikatan Cinta Besok Minggu, 26 Februari 2023 Episode 1065 di RCTI: Aldebaran Berhasil Menangkap Permadi Hingga Nino Dapatkan Hak Asuh Reyna -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Akhirnya Reyna Bisa Berbicara dan Bersaksi Atas Kejahatan Permadi.

Baca juga: HEBOH! Ditemukan Lubang Raksasa di China, Penasaran Dengan Isinya? Simak Lebih Lanjut



Sebelumnya Reyna berhasil jadi juara satu di kelas, melihat hal tersebut Aldebaran langsung curhat ke kuburan Andin rupanya di sana ada Rendy juga yang melihat Aldebaran menangis di kuburan Andin sempat tidak tega dengan perilaku bosnya.

Atas omongan pak Ustadz saat sesi pengajian Aldebaran akhirnya mengambil keputusan untuk pindah dari rumah. Hal ini karena ia ingin memulai kehidupan baru dan tidak terbayang lagi oleh Andin di rumah lamanya. 

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI



×

Baca juga: 10 Drama Jepang Terbaik Sepanjang Masa dengan Kisah Unik, dari OSHIN (1983), MIDNIGHT DINER (2009) sampai FIRST LOVE: HATSUKOI (2022)

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Zahra kaget melihat mobil Aldebaran sudah terparkir di rumahnya. Tanpa basa-basi Aldebaran bilang kalau ia sudah tau jika Zahra yang telah menabrak truk yang mengakibatkan Andin meninggal.

Aldebaran lalu memanggil polisi tanpa mendengarkan pembelaan dari Zahra. Karena menurut Aldebaran Zahra terlalu munafik karena tidak mau mengakui semua kesalahannya. Padahal ia sudah merasa hal tersebut.

Reyna berhasil jadi juara satu di kelas, melihat hal tersebut Aldebaran langsung curhat ke kuburan Andin rupanya di sana ada Rendy juga yang melihat Aldebaran menangis di kuburan Andin sempat tidak tega dengan perilaku bosnya.

Baca juga: Lanjutan Drakor The Heavenly Idol Episode 5 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm