Jam Berapa Anime Tsurune Season 2 Episode 9 Tayang? Ini Jadwal Tayang dan Spoiler Tsurune: Tsunagari no Issha

Jam Berapa Anime Tsurune Season 2 Episode 9 Tayang? Ini Jadwal Tayang dan Spoiler Tsurune: Tsunagari no Issha

Tsurune: Tsunagari no Issha--

SITNAS.id - Jam Berapa Anime Tsurune Season 2 Episode 9 Tayang? Ini Jadwal Tayang dan Spoiler Tsurune: Tsunagari no Issha. Berikut adalah link nonton Tsurune: Tsunagari no Issha Episode 4 subtitle Bahasa Indonesia yang akan tayang hari ini.

Tsurune Season 2 atau Tsurune: Tsunagari no Issha merupakan kelanjutan dari anime yang diadaptasi dari light novel dengan judul sama yang ditulis oleh Kotoko Ayano, dengan ilustrasi oleh Chinatsu Morimoto.



Jadwal tayang dari Tsurune: Tsunagari no Issha Episode 9 adalah pada Rabu, 1 Maret 2023. Anime Tsurune Season 2 bisa ditonton di berbagai platform seperti Crunchyroll dan iQIYI setiap Rabu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Pengunduran Lucky Hakim Sebagai Wakil Bupati Indramayu Segera Diproses DPRD Indramayu, Ternyata Karena Alasan Tidak Terduga ini

Baca juga: Nina Agustina Bupati Indramayu Anak Siapa? Benarkah Jadi Alasan Kuat Mundurnya Lucky Hakim jadi Wakil Bupati?



×

Baca juga: Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Cek Syarat, Daftar Plafon hingga Cara Daftarnya Disini

Sebelum merilis musim keduanya, Tsurune telah merilis movie anime yang berjudul Tsurune the Movie: The First Shot.  Lagu tema pembukanya adalah "℃" oleh Luck Life, dan lagu tema penutupnya adalah "Hitominaka" (ヒトミナカ) oleh Tei.

Spoiler Tsurune: Tsunagari no Issha Episode 9

Sekarang semua anggota bersiap untuk pertandingan nasional! Di episode ini, kita akan melihat klub Kazemai Kyudo berlatih dengan baik untuk pertandingan terpenting mereka. Kazemai Kyudo juga akan menata strategi sebaik-baiknya sebelum pertandingan utama.

Di episode selanjutnya, kita akan melihat Seiya, Minato, Kaito, Ryouhei dan Nanao, bersama dengan Masa-san. Anggota SMA Kirisaki dan Tsujimine mungkin akan muncul juga.

Sinopsis dan link nonton anime Tsurune: Tsunagari no Issha dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm