Instagram Lionel Lee Pacar Millen Cyrus yang Sukses Sedot Perhatian Publik Berkat Ketampanannya, Sebut Sudah Dikenalkan ke Keluarga?

Instagram Lionel Lee Pacar Millen Cyrus yang Sukses Sedot Perhatian Publik Berkat Ketampanannya, Sebut Sudah Dikenalkan ke Keluarga?

Instagram Lionel Lee Pacar Millen Cyrus yang Sukses Sedot Perhatian Publik Berkat Ketampanannya, Sebut Sudah Dikenalkan ke Keluarga?--

Sementara itu, Millen sendiri adalah keponakan dari Ashanty yang telah melakukan operasi plastik untuk menyerupai wanita.

Ia bahkan pernah mengikuti ajang kecantikan khusus transgender. Sedangkan kekasih barunya, Lionel Lee, adalah seorang pria berusia 26 tahun yang sangat menyukai olahraga.



Lionel Lee aktif berolahraga seperti gym dan melakukan walkclambing. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagramnya @lionel.lee.

Baca juga: Arya-Starla Rencanakan Honeymoon Hingga Bisnis Ilegal Niko Akhirnya Terungkap Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini Rabu 1 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Daftar Nama Pemilik KTP yang Dapat Rp 50 Juta KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Cek Syarat Ajukan Pinjaman hingga Tabel Angsuran TANPA JAMINAN!



×

Baca juga: Cek Daftar Nama Penerima PIP Kemendikbud 2023 SD SMP SMA Lewat pip.kemendikbud, Langsung Cair 2,2 Juta!

Selain itu, Lionel juga terlihat sedang membuat tato dengan didampingi oleh Millen Cyrus.

Kehadiran Lionel Lee di acara tersebut tentu saja menambah warna baru dan keunikan dalam perayaan ulang tahun Ameena Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Hal itu juga menunjukkan betapa pentingnya persahabatan dan keluarga dalam hidup seseorang.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm