CCTV Rekam Detik-Detik Pembunuhan 2 Wanita dicor di Bekasi, Benarkah Karena Utang Piutang?

CCTV Rekam Detik-Detik Pembunuhan 2 Wanita dicor di Bekasi, Benarkah Karena Utang Piutang?

Rekaman CCTV Perlihatkan Detik-Detik K Tabrak Vito Raditya hingga Tewas? Pelaku Masih Usia 15 Tahun Miliki Sejumlah Pelanggaran?-Oliver Peters/PIXABAY-

Tak hanya itu, polisi juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti dua buah pisau, pasir, dan semen.

Barang-barang ini diduga digunakan untuk mengubur jasad korban di bawah tangga di lantai satu kontrakan milik tersangka.



Selain itu, polisi juga berhasil menemukan sepeda motor yang digunakan oleh tersangka dan korban.

Belakangan marak kasus kejahatan yang terus merajalela di setiap daerah di Indonesia, membuat warganet selalu waspada akan lingkungan sekitar maupun tingkah laku.

Usai heboh kasus pembunuhan berantai beberapa waktu lalu, kinikembai muncul kasus pembunuhan yang sama mengerikannya.



×

Baca juga: Video Anak Oknum Polisi Diduga Cekoki Miras 2 Temannya Hingga Tewas Ramai Twitter, Pakai Alkohol 96%, Sudah Lapor Tidak Digubris Kepolisian?

Baca juga: Pembahasan dan Soal UTS PAS Bahasa Inggris Kelas 1 Semester 2, Simak Soal dari Kurikulum Terbaru Merdeka Bahasa Inggris

Baca juga: Viral Diduga Anak Oknum Polisi Cekoki Sejumlah Pelajar hingga Tewas di Makassar, Ngaku Sudah Lapor Tapi Tidak Digubris?

Diketahui, dari Riyadi tetangga korban yang tewas Y (48) yang ditemukan mayatnya dicor di Harapan Jaya, Kota Bekasi membeberkan bahwa pelaku merupakan seseorang yang berinisial P.

Korban dan pelaku disebutkan telah saling mengenal dan merupakan rekan dari perusahaan besi.

"Saya dengar cerita dari suami korban Y, antara korban Y dan pelaku ini rekan kerja. Dua-duanya kerja di sebuah perusahaan besi, di Rawa Pasung Alexindo," ujar Riyadi ditemui di lokasi dilansir Sitnas.id dari Detik.com pada Selasa, 28 Februari 2023.

Sementara itu pelaku yang berinisial P ditemukan berlumuran darah di salah satu rumah tempat Y dan H yang telah di cor.

Pelaku yang berinisial P kemudian meninggal dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara itu Riyadi mengatakan bahwa Y merupakan seseorang yang membuat P bekerja di perusahaan besi.

Baca juga: Polisi Kantongin Indentitas Owner Olshop Thrift yang Lakukan Pengeroyokan Dea Puspita Sari di Makassar

Lebih lanjut, Riyadi menduga motif pembunuhan terkait ang alias adanya utang piutang.

"Ibu Y yang masukin pelaku (P) ini kerja di perusahaan besi itu. Dugaannya ada utang, P ada setoran tagihan pembayaran besi kepada korban, tapi mundur-mundur terus. Saya enggak tahu nominalnya berapa," kata Riyadi.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm