Suzume no Tojimari Akan Tayang Di Bioskop Tanah Air? Simak Sinopsis Anime Suzume no Tojimari dan Fakta Menarik Karya Makoto Shinkai!

Suzume no Tojimari Akan Tayang Di Bioskop Tanah Air? Simak Sinopsis Anime Suzume no Tojimari dan Fakta Menarik Karya Makoto Shinkai!

4 Fakta dan Sinopsis Suzume no Tojimari, Karya Makoto Shinkai-Alexas_Fotos /pixabay-

SITNAS.id - Film anime yang berjudul Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai ini akhirnya tayang di Indonesia pada 8 Maret 2023 mendatang. Anime ini telah masuk daftar film terlaris sepanjang masa dan didominasikan dalam sejumlah penghargaan yang bergengsi.

Selain Suzume no Tojimari, Makoto Shinkai juga menggarap film anime yang berjudul Weathering With You dan Your Name atau Kimi no Na Wa. 



Film anime yang disutradarai oleh Makoto Shinkai sukses meraup penghasilan hingga triliunan rupiah, salah satunya yaitu anime Suzume no Tojimari.

Baca juga: Viral Video Anak Oknum Polisi Cekoki Teman Alkohol 96% Hingga Tewas, Sebut Sudah Lapor Polisi Namun Tidak Digubris?

Baca juga: Tempat Ngabuburit di Probolinggo yang Punya Mall Baru, Pusat Belanja Pakaian untuk Lebaran, Gaya Fashionable tidak Norak!



×

Baca juga: LANJUTAN Throne of Seal Episode 44 45 46 Sub Indo - Streaming Legal WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin

Sinopsis Suzume no Tojimari dan Fakta Karya Makoto Shinkai ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm