Suzume no Tojimari Akan Tayang Di Bioskop Tanah Air? Simak Sinopsis Anime Suzume no Tojimari dan Fakta Menarik Karya Makoto Shinkai!

Suzume no Tojimari Akan Tayang Di Bioskop Tanah Air? Simak Sinopsis Anime Suzume no Tojimari dan Fakta Menarik Karya Makoto Shinkai!

4 Fakta dan Sinopsis Suzume no Tojimari, Karya Makoto Shinkai-Alexas_Fotos /pixabay-

Sinopsis Suzume no Tojimari

Anime Suzume no Tojimari berkisah dari seorang gadis, Suzume Iwato yang berusia 17 tahun. Ia bertemu dengan seorang pemuda yang sedang mencari pintu dan akhirnya menemukan pintu di reruntuhan gunung.

Saat meraih pintu, tiba-tiba mereka tertarik ke dalamnya hingga membuka pintu-pintu lainnya di berbagai penjuru Jepang. Pintu yang terbuka itu ternyata mendatangkan bencana sehingga harus ada orang yang bisa menutupnya.

Fakta Karya Makoto Shinkai



Karya Makoto Shinkai dikenal karena animasinya yang indah dan sangat teliti terhadap detail. Anime Suzume no Tojimari ini sukses meraup penghasilan hingga 13,93 miliar yen atau sekitar 1,5 triliun.

Beberapa karya Makoto Shinkai lainnya yaitu Weathering With You dengan penghasilan yang lebih dari Suzume no Tojimari yaitu 14,23 miliar yen atau sekitar 1,5 triliun.

Baca juga: Pisang Bisa Bantu Menurukan Berat Badan? Wajib Disimak Untuk Anda yang Sedang Melakukan Program Diet!



×

Demikian artikel pembahasan mengenai sinopsis Suzume no Tojimari dan fakta karya Makoto Shinkai. Anda bisa menontonnya di bioskop CGV Indonesia.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm