Bikin Penasaran! Kok Bisa Pesona Keindahan Alam Pulau Tegal Mas Lampung Berasa di Maldives? Cek Informasi Selengkapnya Disini

Bikin Penasaran! Kok Bisa Pesona Keindahan Alam Pulau Tegal Mas Lampung Berasa di Maldives? Cek Informasi Selengkapnya Disini

8 Fakta Menarik Pulau Mangias, Pulau Terluar di Indonesia Ini Punya Berbagai Fakta Menarik, Masuk Wilayah Sulawesi yang Mana?-jcob-nasyr/unplash-

Baca juga: Harga dan Menu Promo KFC TBT Hari ini Kamis 2 maret 2023, Spesial The Best Thrusday, Ngiler Makan Rosemary Chicken dengan Harga Lebih Murah

Jika kalian bersama keluarga sedang mencari destinasi wisata liburan terbaik di Kota Lampung, maka Pulau Tegal Mas bisa menjadi pilihan untuk liburan kalian.



Wisata ini menjadi salah satu objek terbaik untuk menginap dan menikmati keindahan pulau yang asri.

Pulau Tegal Mas kini banyak yang menyebut sebagai Maldives karena menawarkan pesona alam dan penginapan terapung. Sungguh menyenangkan bukan?

Baca juga: Bali Ada Warung Bakso? Cek 5 Warung Bakso Terkenal di Denpasar Bali, Menu Makanan Super Unik dan Terjangkau



×

Pulau Tegal Mas bahari menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara, Pulau dengan destinasi yang sangat indah ini baru dimulai pada bulan September 2017.

Tidak lebih dari 1 wisata ini menjadi primadona bagi para pengunjung karna keindahan alamnya yang asri dan kejernihan airnya yang menyegarkan mata kalian.

Jika sobat beruntung akan disajikan satwa laut seperti Penyu Hijau dan Hiu Sirip Merah.

Baca juga: Tempat Ngabuburit di Probolinggo yang Punya Mall Baru, Pusat Belanja Pakaian untuk Lebaran, Gaya Fashionable tidak Norak!

Untuk tiket masuk ke wisata ini dimulai dari Rp. 40.000 hingga Rp. 50.000 dan tiket sewa kamar mulai dari Rp 2.500.000 hingga Rp 5.000.000, semua harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Simak Pesona Keindahan Alam Pulau Tegal Mas Lampung Berasa di Maldives di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm