Lama Tidak Muncul! Inilah Pekerjaan Baru Jeje Slebew, Fenomena Nongkrong di Sudirman Kini Sepi Peminat, Kemana Anak-Anak CWF?

Lama Tidak Muncul! Inilah Pekerjaan Baru Jeje Slebew, Fenomena Nongkrong di Sudirman Kini Sepi Peminat, Kemana Anak-Anak CWF?

Lama Tidak Muncul! Inilah Pekerjaan Baru Jeje Slebew, Fenomena Nongkrong di Sudirman Kini Sepi Peminat, Kemana Anak-Anak CWF?--

SITNAS.id – Lama Tidak Muncul! Inilah Pekerjaan Baru Jeje Slebew, Fenomena Nongkrong di Sudirman Kini Sepi Peminat, Kemana Anak-Anak CWF?

Munculnya fenomena dan trend Citayam Fashion Week (CFW) yang menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia, telah menarik perhatian publik pada beberapa waktu yang lalu.



CFW adalah sebuah organisasi yang terdiri dari sekelompok remaja-remaja berbakat yang berasal dari Citayam, Bojonggede, Bogor, dan Depok di kawasan Dukuh Atas, yang mengusung gaya penampilan yang unik dan saling bersaing untuk memamerkan karya-karya mereka.

Beberapa anggota CFW berhasil mencuri perhatian dunia hiburan dan mendapatkan popularitas yang signifikan. Namun, seiring berlalunya waktu, gelaran Citayam Fashion Week mulai menurun popularitasnya.

Sekelompok pemuda yang sering berkumpul di sekitar kawasan Sudirman itu kini keberadaannya menjadi misterius. Meskipun demikian, salah satu ikon CFW yang masih terlihat aktif di media sosialnya adalah Jeje Slebew.



×

Baca juga: Viral Video Anak Oknum Polisi Cekoki Teman Alkohol 96% Hingga Tewas, Sebut Sudah Lapor Polisi Namun Tidak Digubris?

Baca juga: SIMAK! Tiga Objek Wisata di TABALONG Kalimantan Selatan Ini Raih Penghargaan Kemenparekraf RI, Dimana Saja Itu?

Mereka bergabung untuk saling menampilkan kreativitas masing-masing, yang terletak di kawasan Dukuh Atas.

Beberapa remaja yang populer di Citayam Fashion Week juga berhasil mencuri perhatian dan terkenal di dunia entertainment.

Namun seiring berjalannya waktu, ajang Citayam Fashion Week mulai mengalami penurunan dan kini sepi peminat.

Baca juga: Harga dan Menu Promo KFC TBT Hari ini Kamis 2 maret 2023, Spesial The Best Thrusday, Ngiler Makan Rosemary Chicken dengan Harga Lebih Murah

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Divorce Attorney Shin, Gantikan Slot Agency di JTBC - Ada Cho Seung Woo Hingga Kim Sung Kyun

Baca juga: Viral Video Anak Oknum Polisi Cekoki Teman Alkohol 96% Hingga Tewas, Sebut Sudah Lapor Polisi Namun Tidak Digubris?

Hingga tak diketahui pasti dimana lokasi nongkrong para remaja viral yang sebelumnya selalu berkumpul di kasawan Sudirman.

Sedangkan salah satu remaja yang menjadi ikon CFW yang masih aktif di jejaring sosial adalah Jeje Slebew.

Cek pekerjaan beru Jeje Slebew, ada pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm