Arti Kata Rungkad Viral Lagu Dangdung Happy Asmara, Cek Lirik dan Terjemahan Lengkapnya Disini

Arti Kata Rungkad Viral Lagu Dangdung Happy Asmara, Cek Lirik dan Terjemahan Lengkapnya Disini

Arti Kata Rungkad Viral Lagu Dangdung Happy Asmara, Cek Lirik dan Terjemahan Lengkapnya Disini-happy_asmara77/INSTAGRAM-

SITNAS.id -Arti Kata Rungkad Viral Lagu Dangdung Happy Asmara, Cek Lirik dan Terjemahan Lengkapnya Disini.

Seorang penyanyi Dangdut yang terkenal bernama Happy Asmara meluncurkan sebuah lagu baru pada tahun lalu dengan judul ‘Rungkad’.



Karya tersebut juga disertai dengan video klip yang dirilis di saluran YouTube RC Music dan hingga saat artikel ini ditulis, sudah dilihat lebih dari 37 juta kali.

‘Rungkad’ dikenal sebagai lagu yang sangat viral dan fenomenal karena liriknya yang sangat mengena di hati para pendengarnya. Cuplikan lirik tersebut ditulis oleh seorang penulis lagu yang bernama Vicky Prasetyo.

Baca juga: Apa Pekerjaan Jeje Slebew Saat Ini Usai Tak Lagi Terkenal? Jarang Muncul Benarkah Kepopuleran Makin Tenggelam?



×

Baca juga: FULL! Download Nonton Drama The Journey of Chong Zi Episode 23 24 25 26 27 28 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu

Baca juga: Harga dan Menu Promo KFC TBT Hari ini Kamis 2 maret 2023, Spesial The Best Thrusday, Ngiler Makan Rosemary Chicken dengan Harga Lebih Murah

Salah satu penggalan bait dari lagu ‘Rungkad’ yang sangat populer di kalangan penikmat musik adalah sebagai berikut:

“Rungkad, Entek Entekan Tresno Tulusku Mung Dinggo Dolanan Stop Mencintaimu Gawe Aku Ngelu”. Arti dari kata ‘Rungkad’ dalam lagu tersebut mengacu pada kerugian, kebangkrutan, atau kehilangan harta.

Dalam konteks lagu ‘Rungkad’, penulis lagu ingin menggambarkan perasaan seseorang yang merasa kehilangan harta dan kekayaan karena cinta yang salah dan tidak mendatangkan kebahagiaan.

Lagu tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat dan menciptakan buzz yang positif di kalangan penggemar musik Dangdut di Indonesia.

Cek lirik lagu rungkad beserta terjemahan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm